Prediksi Bola Jitu Bagi Wenger Juventus Menjadi Kandidat Kuat Juara UCL

Bagi Wenger Juventus Menjadi Kandidat Kuat Juara UCL Prediksi Bola Jitu – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memperkirakan bahwa Juventus saat ini tidak bisa dianggap sebagai klub penggembira saja dalam gelaran Liga Champions Eropa. Arsene Wenger meyakini bahwa saat ini Juventus telah kembali menjelma sebagai sebuah klub yang sangat kuat baik di Italia dan juga Eropa.

Sejak tahun 2006 silam, memang Juventus seakan mengalami keterpurukan, setelah pada saat itu mereka harus terdegradasi karena terlibat kasus pengaturan skor, yang dikenal sebagai skandal Calciopoli dan mereka harus ditinggal sejumlah pemain bintang mereka kala itu, ketika kembali lagi ke Serie A Italia, mereka pun sempat mengalami kesulitan untuk merangkat kembali ke jajaran atas klasemen.

Hingga seorang Antonio Conte datang ke klub yang pernah dibelanya kala masih menjadi pemain tersebut, Juventus. Bersama dengan Conte, Juventus kembali menemukan performa terbaik mereka, dengan berhasil meraih gelar juara kompetisi Serie A, dalam 2 musim secara beruntun, di musim pertamanya bahwa Juventus tidak sekalipun mengalami kekalahan di pentas Serie A Italia.

Hal tersebut lah yang menjadi bahan pertimbangan seorang Arsene Wenger. Meskipun di musim lalu, Juventus masih dipandang sebelah mata dalam kedatangan mereka kembali ke Serie A, namun Arsene Wenger meyakini bahwa Juventus akan menjadi salah satu kandidat juara Liga Champions Eropa di musim kompetisi ini.

“Kepada pihak manapun yang menempatkan klub Juventus dalam jajaran klub kejutan di Liga Champions Eropa telah melakukan kesalahan, Juventus kini sudah tidak lagi menjadi klub kejutan, saat ini mereka merupakan klub yang kuat. Mereka telah kembali ke klub papan atas Eropa dalam beberapa tahun terakhir ini” Ungkap Arsene Wenger seperti yang dilansir dari Corriere Dello Sport.

Arsene Wenger juga memberikan pandangannya terkait jarak level di antara klub – klub papan atas di Eropa kini sudah semakin rapat. Dirinya menganggap bahwa klub asal Italia sudah selangkah demi selangkah kembali meranjak ke papan atas Eropa Prediksi Bola Jitu.

“Juventus bisa melakukan banyak hal yang hebat. Saya juga telah berpikir bahwa jarak diantara klub – klub papan atas Eropa dengan klub yang berasal dari Italia sudah semakin mendekat,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui Liga Champions Eropa beberapa tahun terakhir seakan dikuasai oleh klub yang berasal dari Spanyol, Inggris atau Jerman. Namun kini Italia haruslah semakin diperhitungkan, 3 wakil mereka di Liga Champions Eropa musim ini, S.S.C Napoli, Juventus dan juga AC Milan telah mempersiapkan matang – matang di Liga Champions Eropa.

Terutama Juventus yang kini telah diperkuat oleh seorang Carlos Tevez yang juga pernah memiliki kenangan mengangkat trofi Liga Champions Eropa ketika dirinya membela klub Manchester United Prediksi Bola Jitu.