Prediksi Bola Jitu André Villas-Boas Komentari Pembelian Mesut Özil

Prediksi Bola Jitu André Villas-Boas Komentari Pembelian Mesut Özil

Prediksi Bola Jitu André Villas-Boas Komentari Pembelian Mesut Özil – André Villas-Boas telah menyatakan bahwa Arsenal “harus membayar mahal” saat mendatangkan pemain asal Jerman, Mesut Özil dari Real Madrid, dan mengklaim bahwa Tottenham dan Manchester City adalah dua klub Premier League yang menyelesaikan bisnis pemain terbaik di jendela transfer musim panas ini.

Mesut Ozil berhasil pindah ke Arsenal dengan nilai transfer 42.5 juta pound pada minggu lalu pada detik detik terakhir sebelum jendelan transfer pemain ditutup pada tanggal 2 September jam 11 malam waktu setempat. Mesut Ozil diharapkan akan memulai debutnya melawan Sunderland pada hari Sabtu dikandang Sunderland di Stadium Of Light.

Mesut Ozil adalah bisnis utama Arsenal pada musim panas ini selain mendatangkan Yaya Sanogo yang digaet dari klub Prancis, Auxerre dengan status bebas transfer.

Sementara Tottenham Hotspurs menghabiskan lebih dari 100 juta pound yang sebagian besar ditutupi oleh penjualan pemain mereka asal Wales, Gareth Bale yang pindah ke Real Madrid dengan nilai transfer yang memecahkan rekor transfer sebelumnya dengan niai 86 juta pound.

Jumlah transfer tersebut  mengalahkan nilai 80 juta pound saat Real Madrid mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Kedatangan para pemain baru tersebut khususnya kedatangan Roberto Soldado, Pauliho, Erick Lamela memecahkan rekor transfer Tottenham Hostpur.

Andre Villas Boas yang timnya akan bermain melawan Norwich City, menggambarkan kesepakatan Arsenal dengan Mesut Ozil sebagai sebuah keuntungan untuk Arsenal, tapi masih percaya bahwa Rival mereka pada derby London Utara itu mungkin telah membayar terlalu mahal Prediksi Bola Jitu.

Villas Boas mengatakan “Real Madrid telah menjual pemain mereka  dengan  50 juta euro, transfer yang indah, pesepakbola berbakat dan pada akhirnya Arsenal harus membayar mahal untuk pemain pada dimensi tersebut,” kata Villas-Boas. “Ini adalah  transfer 50 juta euro untuk No10 yang tak memiliki keraguan atas kemampuannya.

“Mereka memiliki banyak pemain yang untuk posisi tersebut juga tetapi mereka telah menjadi lebih kuat dengan Özil. Fakta bahwa Real Madrid menjualnya ke Arsenal untuk harga tersebut, kita tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami senang dengan apa yang kita miliki dan Real Madrid juga bahagia.

“Kami sangat senang dengan apa yang telah kita lakukan di bursa transfer, sangat senang. Arsenal melakukan menit terakhir untuk merekrut Özil dan mereka akan lebih kompetitif daripada sebelumnya.”

Ia melanjutkan: “Kita semua telah melakukan bisnis yang baik di jendela transfer – Man City dan kami mungkin sedikit lebih dari Man United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Saya pikir kita semua telah membuat langkah maju yang besar dari musim sebelumnya.. “

Pemain Tottenham Hotspur asal Denmark, Cristian Eriksen dan Erik Lamela yang asal Argentina dapat ditampilakan Spurs setelah mereka kembali ke Inggris pada hari kamis dari tugas Internasional mereka, meskipun tidak mungkin untuk dimainkan sebagai starter pada pertandingan. Sementara pemain baru lainnya seperti Nacer Chadli, Etienne Capoue dan Vlad Chiriches juga akan bergabung bersama Skuad Prediksi Bola Jitu.