Prediksi Bola Jitu Ancelotti Pun Puas Atas Penampilan Anak Asuhnya

Prediksi Bola Jitu Ancelotti Pun Puas Atas Penampilan Anak Asuhnya – Tidak hanya Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, namun juga Xabi Alonso dan Karim Benzema telah memperoleh pujian khusus dari pelatih Carlo Ancelotti setelah Real Madrid berhasil tampil luar biasa serta mengalahkan Sevilla dengan skor 7-3 di La Liga. Ancelotti mengatakan bahwa dia akan memberikan Xabi Alonso kesempatan bermain secara bertahap. Dijelaskan juga oleh Ancelotti bahwa Xabi telah berlatih dengan baik.

Alonso sendiri masuk sebagai seorang pemain pengganti di menit yang ke 64 untuk mengisi posisi Asier Ilaramendi. Ancelotti menyebut jika Real Madrid bermain dengan kecepatan yang tinggi serta mampu memanfaatkan bola-bola udara dengan cukup baik. Ancelotti juga tidak menampik bahwa El Real sempat kehilangan keseimbangan permainan.

Sang Entrenador lalu melanjutkan dengan membahas mengenai permainan Benzema. Menurut Ancelotti, Karim bermain dengan sangat baik, tiga orang pemain yang ada di lini depan Madrid tampil sangat baik pada laga tersebut. Benzema sendiri berhasil mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid berjaya kembali. Tidak hanya itu, dia juga dibantu dengan brace yang diberikan Gareth Bale, dan hat-trick yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo.

Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo bermain luar biasa ketika Real Madrid mengalahkan Sevilla di Santiago Bernabeu. Winger dari Wales itu berhasil mencetak dua gol sedangkan rekannya yang berasal dari Portugal sukses mencatatkan hat-trick. Manajer Carlo Ancelotti pun tidak ragu untuk melontarkan pujian khusus pada duet bintangnya  tersebut.

Menurut sang pelatih, Bale telah bermain dengan sangat baik dengan menujukkan kemampuan fisik yang sangat luar biasa. Ditambahkan oleh Ancelotti bahwa Bale telah  mencetak dua gol dan bisa menjalin komunikasi yang cukup baik dengan Cristiano Ronaldo. Tidak hanya Bale dan Cristiano Ronaldo, gol kemenenangan bagi Ral Madrid juga turut dipesembahkan oleh brace yang dicatatkan oleh Karim Benzema. Kemenangan tersebut membuat El Real berhasil menjaga jarak dengan pemimpin klasemen sementara yakni Barcelona.

Atas hasil yang diarih oleh anak asuhnya tersebut, Carlo Ancelotti pun mengaku sangat gembira. Ancelotti mengatakan bahwa anak asuhnya bermain dengan sangat baik dan ada momen di mana timnya kehilangan konsentrasi tapi secara keseluruhan pertandingan tersebut diakui oleh Ancelotti berjalan dengan cukup baik. Selain itu menurutnya, timnya masih sedikit memerlukan keseimbangan.

Diakui oleh Ancelotti bahwa ini merupakan pertandingan yang gila dimana timnya bermain dengan sangat baik tapi sempat kehilangan keseimbangan. Laga tersebut seolah menjadi penghapus duka yang sempat mereka rasakan ketika melawan Barcelona di laga El Clasico. Saat itu Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona. Laga itu sendiri berlangsung panas dan sempat terjadi ketegangan. Berbeda dengan laga melawan Barcelona, penampilan Bale waktu itu kurang meyakinkan namun dibayar pada laga melawan Sevilla kali ini Prediksi Bola Jitu.