Prediksi Bola Jitu AC Milan Kembali Ke Jalur

Prediksi Bola Jitu AC Milan Kembali Ke Jalur – AC Milan kembali ke jalur seperti semula ketika menyerah 2-3 saat bertandang ke kandang Parma di Stadion Ennio Tardini, Parma pada hari Minggu 27 Oktober 2013. Gol penentu kemenangan pasukan Roberto Donadoni ini tercipta pada masa injury time babak kedua atau tepatnya 4 menit sebelum laga usai. Gol tersebut tercipta melalui tendangan bebas Marco Parolo yang gagal di halau Gabriel. Tentu saja dengan kekalahan tersebut, membuat Rossoneri turun menduduki posisi ke 10 dengan raihan total 11 poin dari 9 laga yang sudah mereka jalani. Sedangkan Parma merangsek naik ke urutan ke 7 dengan total mengemas 12 poin dari 9 laga.

Pasukan Ennio Tardini berhasil unggul lebih dahulu dengan membuka skor saat laga baru memasuki menit ke 11. Marco Parolo yang melakukan tendangan dari jarak dekat, gagal dibendung kiper muda AC Milan, Gabriel. Pada masa injury time jelang babak pertama usai, gawang Merah Hitam harus kembali kebobolan. Mantan pemain Milan yang pernah bermasalah, Antonio Cassano memasukkan bola ke tiang jauh gawang Milan guna menutup babak pertama dengan skor 2-0. AC Milan tampak harus merana dalam pertandingan ini. Kinerja mereka sangat buruk di babak pertama. Bahkan determinasi beberapa pemain juga dipertanyakan. Bahkan Balotelli seolah kesulitan untuk menembus lini belakang Parma yang sebenarnya tidak terlalu baik.

Situasi berbalik di babak kedua. Anak asuh Max Allegri ini langsung bangkit ketika babak kedua dimulai. Alessandro Matri yang dimasukkkan untuk menggantikan Mario Balotelli, dengan  sukses memperkecil kedudukan melalui tendangan yang tidak terlalu keras ke gawang Mirante pada menit ke 61. Hanya berselan 2 menit, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan. Sundulan bek asal Kolombia Cristian Zapata hanya mengenai mistar gawang Parma yang dijaga Mirante. Namun bola muntah tersebut dengan mudah berhasil disambar bek pinjaman dari Inter Milan Matias Silvestre guna membuat skor sama kuat menjadi 2-2. Masuknya Kaka menggantikan Poli dan juga Matri yang menggantikan Balotelli terlihat lebih membuat permainan Milan menjadi lebih hidup.

Sayangnya Dewi keberuntungan masih jauh dari pihak Milan. Pada saat laga hendak berakhir, anak asuh Roberto Donadoni bisa membuat kejutan dan menyentak kubu Milan. Lagi-lagi Parolo yang menjadi momok menakutkan bagi pasukan Allegri. Tendangan bebas Parolo dengan sukses mengarah lurus ke tiang dekat gawang Milan yang dijaga Gabriel.  Bola tersebut meluncur dengan deras dan tidak bisa dihentikan oleh kiper asal Brazil ini. Gol ini tentu saja menjadi penentu kemenangan Parma atas Milan dengan skor 3-2. Dan hasil ini membuat AC Milan kembali ke jalur seperti sedia kala pada awal-awal kompetisi.