Prediksi Bola Jitu 6 Penjaga Gawang Terbaik Liga Primer Inggris Saat Ini

Prediksi Bola Jitu 6 Penjaga Gawang Terbaik Liga Primer Inggris Saat Ini

Prediksi Bola Jitu 6 Penjaga Gawang Terbaik Liga Primer Inggris Saat Ini – Siapa kiper terbaik saat ini yang bermain di Liga Premier Inggris?. Di Liga Premier tidak diragukan lagi penuh kiper berbakat yang mengesankan.

Petr Cech

Kiper veteran Chelsea sangat solid dan efisien di lini paling belakang bagi klubnya sejak ia tiba pada tahun 2004. Meskipun ia memiliki awal yang kurang baik untuk musim lalu, ia telah kembali ke performa terbaiknya – sesuatu yang harus tetap ia lakukan jika tidak ingin tempatnya diambil alih oleh Thibault Courtois, kiper 21 tahun yang menjanjikan saat ini dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Dia benar-benar layak mendapat tempat di daftar kiper terbaik Liga Premier sepanjang masa, seperti yang dilakukan oleh saingannya, Edwin van der Sar, dan ia masih memiliki beberapa tahun kedepan dengan tim asal London itu.

Hugo Lloris

Kiper asal Perancis yang saat ini bermain di White Hart Lane, sudah pernah bermain di klub level atas yaitu di Lyon, tapi penampilannya telah jauh meningkat sejak tiba di London. Ia memiliki sedikit kesulitan dalam mengambil alih tempat dari pendahulunya, Brad Friedel, diĀ  musim pertama di klub. Dengan usia yang masih 26 tahun, ia masih memiliki bertahun-tahun kedepan dan bisa menjadi kiper yang luar biasa jika ia bisa menjaga gawangnya dengan baik.

David de Gea – Prediksi Bola Jitu

Datang untuk menggantikan Van der Sar, bisa dibilang kiper terbaik yang pernah bermain di Liga Premier, belum mudah bagi De Gea, tapi setelah awal yang ragu-ragu bersama United, ia telah tumbuh mempunyai peran yang penting, meningkatkan permainannya seperti kekuatan fisik yang telah menjadi masalah baginya ketika berhadapan dengan tendangan sudut. Ia juga seorang stopper tembakan yang sangat baik dan masih bisa meningkatkan kualitasnya.

Joe Hart

Meskipun potensinya tak terbantahkan, Hart masih menjadi kiper yang kurang bisa diandalkan. Dari semua pemain dalam daftar ini, ia mungkin adalah kiper yang paling banyak bekerja dari titik sudut pandang. Banyak blunder yang dilakukan untuk klub dan negara telah membahayakan posisinya di tim nasional Inggris. Sementara kurangnya kompetisi untuk posisi kiper di City menjadikan tidak ada persaingan yang berguna untuk memotivasi, dia masih kiper berkualitas yang telah menerima tempatnya di daftar ini.

Simon Mignolet

Tidak pernah mudah menggantikan kiper yang sudah populer, tetapi Mignolet telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Pepe Reina. Untuk pertandingan pertama Liverpool di awal musim melawan Stoke, Kiper internasional Belgia tampak gemetar dan tidak bisa diandalkan. Namun, ia berhasil menguasai diri dan memainkan peran penting dalam kemenangan timnya, menyelamatkan tendangan penalti dan tetap kuat hingga akhir pertandingan.

Brad Guzan – Prediksi Bola Jitu

Mungkin kiper kejutan dalam daftar ini, Guzan telah bersama dengan Christian Benteke, salah satu dari dua pemain yang menyelamatkan masa depan Aston Villa di Premier League musim lalu, mengamankan lini belakang dengan sedikit pengalaman ketika mereka berjuang untuk mengatasi tim yang lebih baik. Hal ini penting untuk diingat bahwa Villa kalah 8-0 oleh Chelsea musim lalu, kiper mereka masih pemain terbaik mereka, menghentikan apa yang bisa berubah menjadi kekalahan terburuk yang pernah mereka alami jika mereka tidak punya seperti kiper Guzan. Dia sekarang lebih berpengalaman, sesuatu yang tampaknya tim masih kekurangan tetapi telah diperoleh pada awal kompetisi ini.