Prediksi Boal Jitu Arsenal Mempertahankan Wenger Dan Mengincar Marica

Prediksi Boal Jitu Arsenal Mempertahankan Wenger Dan Mengincar Marica

Arsenal Mempertahankan Wenger Dan Mengincar Marica Prediksi Boal Jitu – Di bursa transfer musim panas kemarin, ada banyak ejekan yang keluar dari fans Arsenal pada sang pelatih, Arsene Wenger. Kesabaran fans mulai kehilangan karena Wenger belum juga mengeluarkan dana sampai hari terakhir bursa transfer. Saat Arsenal mengalami kekalahan dari Aston Villa di Premier League, begitu banyak suara yang ingin agar klub mendepak Wenger.

Bahkan sebagian dari suporter malah menolak rencana klub yang ingin memperpanjang kontrak Wenger di Arsenal. Tapi suara-suara yang menolak Wenger tersebut sepertinya telah menyusut seiring dengan kedatangan Mesut Ozil. Petinggi Arsenal sepertinya telah merasa jika situasi sudah aman untuk memberikan penawaran perpanjangan kontrak pada Wenger.

Sebuah media mengabarkan bahwa Ivan Gazidis akan mencoba untuk mengikat Wenger yang kontraknya bersama Arsenal akan usai pada akhir musim ini. Disebut jika Wenger akan memperoleh gaji sebesar 15 juta pound per musim. Namun masih belum jelas durasi kontrak yang ditawarkan Arsenal untuk Wenger.

Tidak hanya kontrak baru, Gazidis juga menjanjikan akan menyediakan uang transfer yang cukup besar untuk belanja pada bursa transfer Januari nanti. Arsenal dikabarkan berani mengeluarkan uang sebesar 40 juta euro tambahan untuk belanja transfer musim dingin nanti. Tidak hanya akan memperpanjang kontrak Wenger, Arsenal juga masih terus mengincar pemain-pemain berbakat.

Dikabarkan jika Arsenal mulai serius mempertimbangkan untuk mengontrak Ciprian Marica. Saat ini Marica berstatus bebas transfer sesudah masa kontraknya dengan Schalke 04 habis Juni yang lalu. Walaupun saat ini Marica tidak mempunyai klub, namun Marica masih anggota penyerang utama di skuad timnas Rumania. Pemain berumur 27 tahun tersebut juga mencetak gol perdana saat Rumania mengalahkan Hungaria dengan skor tiga gol tanpa balas Prediksi Boal Jitu.

Agen dari Marica yaitu Becali, memberi isyarat jika Marica sedang menuju Premier League. West Ham dan Arsenal adalah klub yang menginginkan jasa Marica tapi sepertinya Arsenal yang akan lebih diprioritaskan oleh Marica. Becali mengatakan bahwa Marica merupakan penyerang hebat yang memiliki banyak pengalaman di dunia sepakbola Eropa Barat.

Karena kelebihan tersebut, wajar saja apabila kemudian banyak klub besar yang berminat pada Marica. Menurut sang agen, Marica sudah semakin dekat untuk bergabung bersama Arsenal. Namun diakui oleh Becali bahwa mereka masih harus melihat kelanjutannya di pekan depan.

Pada bursa transfer musim lalu, Arsenal memang gagal untuk mendapatkan penyerang senior. Usai hanya berhasil mendapatkan Yaya Sanogo, disebut-sebut jika Arsenal akan bergerak lagi untuk mencari pemain penyerang yang baru. Situasi menjadi semakin mendesak sesudah Lukas Podolski juga mengalami cedera.

Di akhir bursa transfer musim panas ini, Arsenal berhasil memberikan kejutan pada fans mereka. Mesut Ozil berhasil didatangkan dari Real Madrid. Kedatangan Ozil ke Arsenal ini membuat klub tidak hanya semakin tangguh namun fans Arsenal semakin percaya pada sang pelatih Prediksi Boal Jitu.