Piala Dunia Paris Saint Germain Tertarik Datangkan Bos Arsenal

Piala Dunia Paris Saint Germain Tertarik Datangkan Bos ArsenalPiala Dunia Paris Saint Germain Tertarik Datangkan Bos Arsenal – Paris Saint-Germain dikatakan berusaha untuk membujuk bos Arsenal Arsene Wenger menjadi manajer mereka dengan mendatangkan Diego Costa dari Atlético Madrid dan  Julian Draxler dari Schalke.

Surat kabar Prancis L’Equipe melaporkan awal bulan ini bahwa Paris Saint-Germain mempertimbangkan untuk membuat pendekatan lain untuk manajer Arsenal, yang telah menyatakan bahwa ia akan menandatangani kontrak baru dengan klub Premier League, namun belum menggoreskan pena di atas kertas.

Menurut berita langsung dari Football, bagaimanapun, Chelsea terkait dengan striker Diego Costa yang telah terdengar oleh klub Prancis – meskipun Paris Saint Germain sudah bisa mengandalkan pemain yang sama dalam cetakan dari Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic, dan rumor muncul beberapa hari yang lalu bahwa Chelsea telah membuat kesepakatan yang di laporkan sebesar € 60 juta dengan Atletico untuk striker mereka.

Bahkan bos Atletico Madrid Diego Simeone, biasanya satu suara untuk menjaga pemain kuncinya untuk tetap tinggal di klub, telah mengisyaratkan bahwa kesepakatan dengan The Blues bisa saja berada di jalannya dengan mengakui bahwa ia tidak akan berdiri di jalan striker jika ia ingin bergabung skuad Jose Mourinho.

Pemain Schalke Julian Draxler, di sisi lain, adalah pemain dimana Arsenal mengejarnya dengan sangat keras sepanjang jendela transfer Januari. Nilai yang lebih dari € 45.5 juta untuk playmaker yang berusia 20 tahun ini sekarang sepenuhnya diharapkan untuk tinggal di klub Jerman setelah Ketua klub Tonnies mengatakan:

” Jika ada yang luar biasa terjadi maka Julian akan tinggal bersama kami. Saya yakin bahwa ia bahkan akan bermain lebih lama dari sekedar musim depan untuk Schalke. Setelah itu kita akan melihat ‘.

Ini telah menjadi minggu yang sulit bagi manajer Paris Saint Germain saat ini Laurent Blanc, dengan keluar dari perempat final Liga Champions dengan kalah dari Chelsea, yang segera diikuti pada hari Minggu oleh kekalahan 1-0 oleh Lyon di Ligue 1.

Dan Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi kini telah keluar dan memberi ‘dukungan penuh’ untuk manajernya di tengah laporan bahwa ia bisa segera dipecat.

Wenger, tentu saja, telah terkenal tidak pernah memutuskan kontrak, dan telah menyebabkan kekhawatiran di antara jajaran petinggi di Arsenal dengan ingin menunggu sampai akhir musim sebelum menandatangani kontrak selama 2 tahun.

Dengan banyak penggemar Arsenal yang sekarang menyerukan pria baru untuk mengambil alih klub ke depannya, Wenger dimengerti ingin menunggu sampai musim berakhir sebelum berkomitmen untuk klub – tapi dengan Arsenal yang kembali sebagai favorit untuk slot di final Liga Champions untuk musim depan, dan sangat difavoritkan untuk memenangkan Piala FA bulan depan, itu kemungkinan bahwa Wenger akan tetap menjadi manajer Arsenal musim depan – meskipun upaya terbaik dari Paris Saint-Germain Piala Dunia.