Piala Dunia Mamadaou Sakho Siap Hadang Manchester City di Anfield

Piala Dunia Mamadaou Sakho Siap Hadang Manchester City di AnfieldPiala Dunia Mamadaou Sakho Siap Hadang Manchester City di Anfield – Liverpool akan melakoni laga berat sekaligus menjadi laga penentuan pada akhir pekan ini dimana mereka akan menjamu tim peringkat ketiga tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Manchester City di markas mereka sendiir di stadion Anfield.

Keberhasilan meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Manchester City tentu saja menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Liverpool yang sedang berjuang keras meraih gelar juara Liga Premier Inggris pertama mereka di musim ini sedangkan andai menelan kekalahan pada pertandingan menghadapi Manchester City tentu saja akan memberatkan langkah Liverpool meraih gelar juara di musim ini mengingat Manchester City memiliki tabungan dua pertandingan sisa lebih banyak dibandingkan dengan Liverpool.

Salah satu punggawa Liverpool yang berposisi sebagai defender yakni Mamadou Sakho menyadari betul betapa pentingnya pertandingan ini bagi Liverpool dan ia berharap dapat membuat Liverpool meraih gelar juara di ajang Liga Premier Inggris di musim ini dan salah satu cara yang bisa mereka lakukan adalah dengan mengalahkan Manchester City pada pertandingan akhir pekan ini. hasil laga ini diakuinya sangat penting bagi perjalanan kedua tim dalam memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini dan ia berharap Liverpool lah yang akan dapat tertawa di akhir pertandingan dengan meraih kemenangan atas Manchester City pada pertandingan nanti.

“Kami rasa semua orang juga tahu bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat menentukan nasib kedua tim di musim ini. sang pemenang akan memiliki kesempatan jauh lebih besar meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini sedangkan yang menderita kekalahan akan kehilangan peluang meraih gelar di musim ini. saya harap kami bisa menang bagaimapun caranya. Terakhir kali Liverpool meraih gelar juara adalah pada tahun 1990 dan saya rasa saat ini adalah saat yang tepat bagi Liverpool untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini” ungkap Mamadou Sakho.

Jika Liverpool menganggap pertandingan ini sebagai pertandingan yang akan sangat menentukan nasib kedua tim dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini maka tidak begitu bagi Manchester City yang justru menganggap pertandingan menghadapi Liverpool sama saja seperti pertandingan – pertandingan sebelumnya dimana ia menilai bahwa pertandingan menghadapi Liverpool nanti seperti menurut sang pelatih Manuel Pellegrini hanyalah pertandingan biasa dan tak akan menentukan siapa peraih gelar juara Liga Premier Inggris di akhir kompetisi nanti namun meski begitu Pellegrini tetap bertekad meraih kemenangan pada pertandingan nanti karena bagaimanapun juga ia menyadari kemenangan atas Liverpool akan sangat membantu mereka dalam upaya meraih kembali gelar juara Liga Premier Inggris yang di musim lalu berhasil direbut tetangga mereka sendiri yakni Manchester United Piala Dunia.