Pellegrini Tak Ingin Para Pemainnya Terlena Saat Telah Berada di Puncak

Pellegrini Tak Ingin Para Pemainnya Terlena Saat Telah Berada di Puncak – Manchester City akhirnya berhasil kembali menapaki puncak klasemen Liga Premier Inggris usai berhasil meraih kemenangan pada laga tandang ke Goodison Park markas dari Everton.

Kemenangan dengan skor tipis 2 – 3 yang berhasil diraih oleh Sergio Aguero dkk ini berhasil mengantarkan mereka ke puncak klasemen Liga Premier Inggris karena keunggulan surplus gol dibandingkan dengan pesaing utama mereka Liverpool. Meski sudah duduk di puncak klasemen Liga Premier Inggris namun nyatanya sang pelatih Manuel Pellegrini masih berharap agar para pemainnya tak terlena hanya karena mereka telah kembali ke puncak klasemen Liga Premier Inggris dan berharap para pemainnya tetap fokus mempertahankan performa demi mempertahankan posisi ini hingga akhir musim nanti.

Kini Mnahcester City memang menjadi salah satu tim yang paling di favoritkan untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini karena dengan raihan poin yang sama dengan Liverpool namun mereka memiliki keunggulan surplus gol yang jauh lebih baik dan hanya tinggal menyisakan dua pekan terkahir di kompetisi Liga Premier Inggris maka kemenangan di dua laga berikutnya tentu saja akan menjadi sesuatu hal yang akan sangat menentukan bagi Manchester City apakah mereka akan dapat meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini atau tidak dimana kemenangan atas dua tim akan sangat berpengaruh pada posisi mereka di tabel klasemen.

Di dua pertandingan sisa pada musim ini Manchester City akan melakoni pertandingan yang bisa dikatakan tidaklah terlalu berat. Pada tanggal 8 Mei mendatang Manchester City akan melakoni pertandingan kontra Aston Villa di kandang mereka sendiri di Etihad Stadium yang kemudian di lanjutkan dengan pertandingan kontra klub asal London West Ham United pada tanggal 11 Mei mendatang dimana Manchester City kembali akan menjadi tuan rumah dengan menjamu West Ham United di kandang sendiri di Etihad Stadium dimana pertandingan itu sendiri menjaid pertandingan yang akan sangat menntukan bagi Manchester City apakah mereka bisa meraih gelar juara atau tidak.

“Bagi saya raihan ini tentu saja merupakan raihan yang baik yang bisa di dapatkan oleh para pemain namun saya hanya ingin bisa mengingatkan kepada seluruh pemain bahwa saya berharap agar para pemain tak terlena dengan keberhasilan mereka berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris saat ini. mereka masih harus terus berusaha untuk berjuang demi mendapatkan harapan mereka meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini yang tentu saja hanya bisa di dapatkan dengan berjuang dan berusaha keras di dua laga tersisa pada musim ini demi mendapatkan gelar juara tersebut” ungkap Manuel Pellegrini.