Pasaran Bola Online Cesc Senang Bisa Bergabung Dengan Moyes dan Van Persie

Pasaran Bola Online Cesc Senang Bisa Bergabung Dengan Moyes dan Van PersiePasaran Bola Online – Tampaknya saga transfer Cesc Fabregas yang melibatkan Manchester United dan Barcelona menemui titik terang. Cesc Fabregas dikabarkan telah mengatakan kepada teman – temannya di inggris bahwa ia ingin berhenti di Barcelona dan bergabung bersama Manchester United.

Pemain Tengah asal Spanyol itu adalah subyek dari pertempuran sengit antara Manchester United dan Barcelona dimana tawaran juara inggirs senilai 30 juta poundsterling ditolak mentah mentah oleh klub Barcelona.

Manajer United David Moyes pada Kamis mengatakan dalam konferensi pers di Jepang masih mengejar mantan bintang Arsenal, dan proses itu masih berlanjut dan dipahami bahwa tawaran baru lain sudah dekat – Pasaran Bola Online.

Tapi fakta bahwa Fabregas telah mengatakan kepada teman-teman di Inggris bahwa ia ingin keluar dari Nou Camp akhirnya bisa memberikan angina segar bagi united yang membutuhkan dia.

Hal ini dapat dimengerti bahwa Cesc Fabregas tertarik oleh janji yang menyebutkan dia akan mendapatkan posisi inti dalam setiap pertandingan di united dan dia ingin berhubungan lagi bersama dengan salah satu partner lamanya di Arsenal yang kini menjadi ujung tombak Manchester United, Robin van Persie.

Fabregas juga yakin dia bisa memenangkan gelar juara liga premier dengan united setelah ia memenangi piala la liga spanyol musim lalu bersama Barcelona. Bertahun – tahun  bersama Arsenal dia hanya memenangi piala FA dan Community Shield – Pasaran Bola Online.

Mengenai hal ini Barcelona tetap pada pendiriannya dan mereka terus memberitahu kepada United bahwa gelandang mereka tidak untuk dijual

Jika Fabregas memutuskan untuk meminta transfer, bagaimanapun, bahwa mungkin berubah.

Sementara itu Manchester United akan bermain pada hari Jumat untuk menghadapi klub jepang Cerezo Osaka dalam pertandingan pra musim United di asia.

Van persie diharapkan dapat dimainkan pada pertandingan tersebut setelah dikabarkan pulih dari cedera paha. Moyes juga mengungkapkan bahwa kapten Nemanja Vidic telah pulih dari cederanya dan mulai bisa bermain kompetitif.

Moyes mengatakan “ akan ada practice match di Carrington hari ini”

‘Vidic, Nani dan Antonio Valencia semua memiliki waktu bermain dalam hal itu. Wayne Rooney juga mulai bisa berjalan “

‘Mengganti Robin adalah tindakan pencegahan. Saya berharap ia dan Danny Welbeck untuk bisa memainkan pertandingan berikutnya – Pasaran Bola Online.

‘Michael Carrick memiliki cedera pada pangkal paha  dan tapi bisa pulih cepat tapi mungkin tidak akan ditampilkan. Dia harus melanjutkan latihan selama akhir pekan. “

Selama tur ke asia ini, Manchester United telah mengalami 2 kekalahan dan 1 kemenangan. Kekalahan terbaru yang dirasakan oleh Manchester united saat melawan klub jepang, Yokohama F Marinos yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Yokohama F Marinos – Pasaran Bola Online.

Ditulis oleh Pasaran Bola Jitu Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pasaranbolajitu.com/pasaran-bola-online-cesc-senang-bisa-bergabung-dengan-moyes-dan-van-persie/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.