Pasaran Bola Jitu Monaco Terus Berburu Pemain Baru

Pasaran Bola Jitu Monaco Terus Berburu Pemain Baru

Monaco Terus Berburu Pemain Baru Pasaran Bola Jitu – Sebagai klub kaya baru, AS Monaco ternyata belum menghentikan perburuannya untuk mendapatkan pemain-pemain berkualitas. Meski sudah mendapatkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat skuadnya musim ini, klub asal Prancis tersebut masih terus mencoba peruntungannya di bursa transfer musim panas 2013/2014 ini.

 Sejak bulan Mei lalu, AS Monaco sudah mendapatkan delapan pemain baru dengan mengeluarkan uang sebesar 110 juta pounds. Di antaranya penyerang tajam asal Kolombia Radamel Falcao dari Atletico Madrid yang dibeli dengan harga 51 juta pounds bulan Mei lalu, dan mantan bek Barcelona asal Prancis, Eric Abidal. Selain itu, juga ada nama Ricardo Carvalho, Joao Moutinho, Jeremy Toulalan, serta James Rodríguez.

Kemudian, pemain pinjaman Fabio Tavares dari Rio Ave dan Sergio Romero yang juga dipinjam dari Sampdoria. Terakhir, bulan Juli lalu, Les Rouge et Blanc juga berhasil memboyong penyerang tim nasional Brasil yang bermain di Zenit Saint Petersburg, Hulk dengan harga 52 juta pounds. Nilai tersebut menjadi rekor pembelian termahal sepanjang sejarah berdirinya AS Monaco sejak 23 Agustus 1924 Pasaran Bola Jitu.

Kali ini, gelandang Juventus, Luca Marrone yang sedang dibidik AS Monaco. Kabarnya pihak klub Ligue 1 itu sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Juventus. Harga Marrone diperkirakan mencapai 10 juta euro. Untuk mendapatkannya, AS Monaco telah menyiapkan pundi-pundi sebanyak itu. Namun, hingga saat ini belum ada keputusan dari pihak Juventus. mengenai nasib pemain kelahiran 28 Maret 1990 itu.

Sebelumnya, sejumlah klub asal Premier League juga sempat dirumorkan tertarik untuk memboyong Marrone. Klub tersebut adalah Everton, Norwich City, Southampton, dan Sunderland. Namun, Juventus telah menolak tawaran dari Everton, karena klub tersebut hanya berniat untuk meminjam Marrone, sedangkan Bianocenri lebih memilih untuk melepasnya secara permanen.

Selain itu, rumor kepindahan Marrone ke sejumlah klub Serie A juga sempat berhembus di beberapa media Italia. Bologna, AS Roma, dan Udinese dikabarkan juga berniat untuk mendapatkan servisnya. Centrocampista berusia 23 tahun itu itu sendiri memang sudah lama ingin meninggalkan Turin. Karena selama dua musim terakhir bermain di Juventus, ia sangat sedikit diberi kesempatan untuk bermain, hanya tampil sebanyak 15 kali Pasaran Bola Jitu.

Selain Marrone, AS Monaco yang mendadak menjadi salah satu klub terkaya di Eropa setelah dibeli oleh pengusaha Rusia, Dmitry Rybolovlev, juga sempat mengincar Patrice Evra, Victor Valdes hingga John Terry. Dua pemain tim nasional Portugasl, winger Nani yang bermain di Manchester United dan penjaga gawang Rui Patricio dari Sporting Lisbon juga sempat dirumorkan masuk dalam daftar incaran klub ini.

AS Monaco yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepakbola Prancis itu setelah menjuarai Ligue 2 musim lalu, memang sangat berambisi untuk membentuk tim hebat. Rybolovlev pun langsung mengontrak pelatih asal Italia, Claudio Ranieri untuk mengasuh para pemain klub yang baru dibelinya tersebut. Kita tunggu saja sepak terjang AS Monaco di Ligue 1 musim ini Pasaran Bola Jitu.