Pasaran Bola Jitu Milan Tidak Akan Meremehkan Wakil Belanda

Pasaran Bola Jitu Milan Tidak Akan Meremehkan Wakil BelandaMilan Tidak Akan Meremehkan Wakil Belanda Pasaran Bola Jitu РHasil dari pengundian memastikan jika AC Milan akan berhadapan dengan PSV Eindhoven di babak kualifikasi Liga Champions. Walaupun kualitas PSV Eindhoven masih di bawah AC Milan, tapi kapten Rossoneri yaitu Riccardo Montolivo tidak mau menganggap enteng wakil dari negara Belanda itu. Mantan pemain Fiorentina tersebut menambahkan jika PSV mempunyai sejarah besar dalam dunia sepakbola Eropa. Hasilnya laga pada pertengahan bulan Agustus ini akan sengit dan Milan diperkirakan tidak akan mudah dalam meraih kemenangan.

Montolivo mengatakan jika PSV adalah tim yang sedang dalam masa transisi. Namun mereka mempunyai sejarah yang besar. Hal ini akan menjadi laga yang sulit. Penting bagi Milan untuk memastikan bahwa mereka sudah siap.

Kapten Milan tersebut juga menuturkan bahwa di babak ini segi fisik dalam pertandingan lebih mempunyai imbas besar dari pada teknik bermain. Namun mereka kini merasa lebih siap untuk tampil sebagai tim dari pada musim lalu. Milan mereka sudah cukup kuat dan merasa cukup siap.

AC Milan akan menjalani pertandingan tandang lebih dulu di Philips Stadium pada tanggal 20 Agustus 2013 yang akan datang. Baru pada tanggal 28 Agustus 2013, Milan akan menjalani partai kandang di San Siro. Tim yang menang di dua pertandingan tersebut akan melaju ke babak penyisihan grup.

Selain kapten tim, pemain gelandang eksplosif AC Milan yaitu Kevin Prince Boateng juga menegaskan jika timnya telah siap untuk menjalani pertandingan play-off Liga Champions dengan melawan PSV Eindhoven. Boateng juga menuturkan jika Milan telah mempunyai persiapan yang cukup. Meskipun sempat meraih hasil yang mengecewakan di beberapa laga pra musim namun hal tersebut sama sekali tidak perlu dirisaukan Pasaran Bola Jitu.

Hingga saat ini, AC Milan masih belum memperoleh pemain yang berkualitas di bursa transfer musim panas kali ini. Keadaan ini juga ditanggapi secara positif oleh Boateng. Pemain berumur 26 tahun tersebut percaya jika timnya akan tetap tampil bagus di musim depan.

Boateng mengatakan bahwa orang-orang berpikir jika mereka tidak bisa bersaing seperti musim lalu. Namun pandangan tersebut menurut Boateng justru salah. Milan memang hanya mempunyai sedikit pemain hebat. Namun banyak pemain bertalenta seperti Montolivo, El Shaarawy, dan Balotelli, yang bisa membawa AC Milan berada dalam persaingan untuk meraih gelar juara.

Sementara itu gelandang PSV yaitu Oscar Hiljemark tidak gentar untuk melawan raksasa Italia itu. Hiljemark yang merupakan pemain timnas U-21 Swedia tersebut bahkan menyebut pertandingan melawan AC Milan merupakan impiannya mulai kecil. Dia juga mengatakan bahwa di atas kertas Milan merupakan tim terbaik. Tapi mereka tidak akan kalah sebelum bermain. PSV sudah menargetkan untuk lolos ke Liga Champions dan saya Hiljemark merasa punya kesempatan Pasaran Bola Jitu.