Pasaran Bola Jitu Messi Dan Neymar Tidak Ada Masalah

Pasaran Bola Jitu Messi Dan Neymar Tidak Ada MasalahMessi Dan Neymar Tidak Ada Masalah Pasaran Bola Jitu – Lionel Messi yang merupakan bintang Barcelona membuat penegasan bahwa hingga sejauh ini tidak ada masalah antara dia dan pemain baru yang direkrtu oleh timnya yaitu Neymar. Saat laga melawan Thailand XI pada hari Rabu tanggal 7 Agustus 2013 yang lalu, Messi mengawali laga dengan pemain dari Brasil tersebut untuk pertama kalinya. Baik Messi dan Neymar berhasil mencetak gol dalam laga tersebut dimana Brasil menang telak dengan skor 7-1.

Ketika konferensi pers yang berlangsung di Kuala Lumpur, sekali lagi Messi membuat penegasan bahwa permasalahan yang terjadi antara dia dan Neymar merupakan murni spekulasi yang dibuat oleh media. Messi mengatakan jika hubungan antara dirinya dan Neymar berjalan dengan lancar baik di atas lapangan maupun ketika di luar lapangan. Messi mengaku bahwa secara perlahan mereka mulai saling mengenal. Sejauh ini antara Messi dan Neymar masih beberapa kali bermain bersama namun Messi meyakini bahwa Neymar akan membawa banyak kebahagiaan bagi klub dan pemain, serta bagi para fans.

Mulai pertama kali mantan pemain Santos tersebut datang di Catalan, cukup banyak pihak yang meragukan bahwa dirinya dan Messi akan mampu membangun kombinasi yang solid pada lini depan Barcelona. Johan Cruyff yang merupakan legenda hidup Barca sendiri adalah salah satu tokoh yang sering bersuara tentang keraguan tersebut. Meskipun banyak yang meragukan duet antara Neymar dan Messi namun banyak juga yang cukup optimis dengan duet mereka Pasaran Bola Jitu.

Rasa optimisme juga ditunjukkan oleh pelatih baru Barcelona yaitu Gerardo Martino. Dia terlihat begitu puas setelah melihat kombinasi dua pemain tersebut di lini depan. Pada saat menghadapi Thailand di Rajamangala Stadium, tim baru Martino sukses membungkam tuan rumah dengan skor 7-1.

Messi berhasil mencetak dua gol, sedangkan Neymar berhasil mencetak satu gol. Setelah laga berlangsung, Martino yang berasal dari Argentina tersebut melayangkan pujian untuk performa dua pemain yang merupakan ujung tombak timnya tersebut. Pria berumur 50 tahun tersebut mengatakn jika hubungan antara Neymar dan Messi bahkan menjadi hal yang sangat menarik ketika pertandingan berjalan.

Martino mengatakan bahwa Messi dan Neymar telah menunjukkan kombinasi yang sangat baik dan mereka bermain pada area yang berbeda di pertandingan tersebut. Martino mengaku bahwa hubungan antara kedua pemain merupakan hal yang paling menarik selama laga dan mereka telah bermain sesuai dengan harapan. Neymar dan Messi saling melakukan kombinasi serta saling mencetak gol, tapi mereka juga melakukan kombinasi dengan pemain yang lain dan hal itu merupakan hal yang diharapkan pada level tersebut.

Pada hari sabtu ini Barcelona akan menghadapi Malaysia XI di Kuala Kumpur dalam pertandingan pra musim selanjutnya. Pada laga tersebut kemungkinan Messi dan Neymar akan kembali berduet. Diharapkan agar mereka bisa menunjukkan performa terbaik mereka untuk menjawab keraguan publik Pasaran Bola Jitu