Pasaran Bola Jitu Juventus Buru Penyerang Cagliari

CagliariJuventus Buru Penyerang Cagliari Pasaran Bola Jitu - Surat kabar yang berbasis di Turin menurunkan berita yang menyatakan bahwa Juventus sedang dalam pembicaraan dengan Cagliari untuk mendatangkan penyerang Victor Ibarbo.

Antonio Conte sudah mengenal pemain Kolombia tersebut sebagai pilihan yang cocok untuk formasi 4-3-3 dan meminta pihak klub untuk mencoba mendatangkan pemain tersebut ke Turin.

Tapi hal itu akan menjadi tugas yang tidak mudah karena Napoli juga tertarik dengan pemain tersebut tapi Bianconeri berada di posisi lebih depan dalam perburuan pemain berusia 23 tahun tersebut,

Menurut Tuttosport Juventus bersiap untuk melakukan penawaran 5 juta euro dengan opsi kepemilikan bersama pemain muda Stefano Beltrame dalam pertukaran kontrak dengan Ibarbo.

Bagaimanapun juga, mereka tidak akan rela untuk membayar lebih dari 4 juta euro untuk untuk pemain tersebut.

Ofisial Juventus meskipun demikian berharap mereka bisaa mencapai kesepakatan dengan Isolani yang akan membuat Ibarbo, yang mencetak enam gol dalam 34 pertandingan liga musim lalu, tiba di Turin musim panas ini.

Sementara itu Napoli sedang mempertimbangkan tawaran untuk bintang Porto Nicolas Otamendi setelah mereka memutuskan untuk mencari pemain belakang dengan postur tinggi Pasaran Bola Jitu .

The Azzuri telah menghabiskan  uang hasil dari penjualan Edinson Cavani dengan pembelian Gonzalo Higuain, Jose Callejon, Pepe Reina dan Raul Albiol yang didatangkan ke stadion San Paolo.

Pelatih baru Rafael Benitez bagaimanapun juga masih ingin mendatangkan penyerang dan bek tengah dan dia sangat tertarik untuk mendatangkan Nicolas Otamendi.

Pemain bertahan Porto itu memiliki sisa kontrak dua tahun di satdion Estadio do Dragao dan mempunyai klausul pelepasan 30 juta euro dan itu tanpaknya akan menjadi hal yang sulit karena Porto sendiri hanya akan mempersilahkan sang pemain pergi jika ada tim yang mau membeli pemain itu seharga klausul buy-out.

Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek yang tiba di FC Porto dengan harga 4 juta euro di tahun 2010. Otamendi yang berusia 25 tahun sudah bermain dalam 64 laga Primeira Liga dan mencetak 6 gol Pasaran Bola Jitu .