Pasaran Bola Jitu Inggris Menghajar Moldova 4 Gol Tanpa Balas

Inggris Menghajar Moldova 4 Gol Tanpa Balas Pasaran Bola Jitu – Pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia tadi malam, Inggris memenangkan pertandingannya melawan Moldova. Inggris memukul Moldova dengan skor 4 – 0 dimana gol gol tersebut dicetak oleh pemain tengah Liverpool, Steven Gerard dengan 1 gol dimenit 12, 1 gol oleh pemain Southampton, Rickie Lambert dimenit 26 dan 2 gol Danny Welbeck dimenit 45 dan 50. Danny Welbeck sebenarnya bisa mencetak gol ke tiga, namun dirinya sudah terperangkap Offisede yang kemudian Wasit memberinya kartu kuning atas Offisdenya tersebut. Wasit berpendapat penyerang berkulit hitam itu tidak menggubris keputusan wasit yang sdah meniup peluit tanda Offside.

Suspensi yang diterima Danny Welbeck tersebut akan membuat dirinya hanya menjadi penonton pada saat Inggris meladeni perlawanan Ukraina. Roy Hodgson pusing mengenai hal ini. Hal ini terlepas dari pilihan ia yang sangat tipis pada sektor pernyerang tim Inggris. Dia sudah kehilangan Rooney dan Andy Carrol. Danny Sturridge masih menjadi harapan Roy Hodgson untuk bisa diturunkan malawan Ukrania meskipun pada pertandingan melawan Moldova, penyerang tersebut tidak diturunkan karena ada masalah dengan cederanya.

“Ini kurang dari seminggu sejak ia selesai melawan United dan lima hari sejak scan pada cedera paha,” kata Hodgson. “Anda membutuhkan tujuh sampai delapan hari dengan cedera itu, sehingga tidak mustahil. Kita tidak boleh putus asa. Tapi apakah itu lebih dari 50-50? Pasti ada. Aku bahkan takut akan itu mempunyai kemungkinan lebih buruk dari itu. Tapi dia datang pada Sabtu malam dan kami akan menilai dia pada hari Minggu. Siapa tahu? dia cedera pada saat klubnya melawan  Notts County dan dia masih bermain melawan United. Mungkin dia bisa melakukan hal yang sama bagi kita Pasaran Bola Jitu.”

“Tapi hal yang baik adalah kinerja Rickie Lambert. Ia mengambil kesempatan dan itu semua dapat Anda lakukan ketika Anda memakai jersey tim nasional. Aku yakin dia akan menunggu untuk bermain pada hari Selasa. Aku harus membuat keputusan untuk pergi bersama dengan harapannya atau meninggalkannya. tapi pertandingan melawan Ukraina selalu akan menjadi seperti ini: mereka datang dari jauh ke Wembley dengan hasil imbang 1-1, mencetak gol fantastis dan kami tahu kami bisa begitu. Kami harus bisa mendapatkan hasil yang baik di Ukraina jika kita ingin bersaing untuk puncak Grup.

“Hasil imbang dengan Montenegro dengan Polandia tidak ada yang membahayakan kita dan fakta kami bermain baik di sini dan mendapat kemenangan yang baik dalam pertandingan yang berpotensi sulit adalah menyenangkan. Tapi kumpulan kartu kuning yang diterima oleh pemain kami tidak mengambil kesuksean dari kinerja tim yang baik. Namun diakui hal Ini membuat hidup sulit bagi kami.” Kata Roy Hogdson Pasaran Bola Jitu.