Pasaran Bola Jitu Gustavo Poyet Puji Skuatnya

Pasaran Bola Jitu Gustavo Poyet Puji Skuatnya – Bos dari Sunderland yang tidak lain adalah Gus Poyet memberikan banyak pujian kepada para pemain andalannya setelah mereka berhasil meraih satu kemenangan yang tidak diduga-duga atas Manchester City dengan skor akhir 1 – 0.

Tendangan yang dilakukan oleh Phil Bardsley pada babak pertama terbukti bisa menjadi satu perbedaan yang besar antara dua klub tersebut dimana Poyet berhasil mendapatkan kemenangan yang ketiga kalinya dalam tiga pertandingan yang sudah mereka lakukan di depan pendukung sendiri, semenjak kedatangannya ke Stadium of Light.

Sebelum kedatangan dirinya ke Sunderland, The Black Cats tidak pernah mendapatkan satu kemenangan pun di Liga Permier Inggris pada musim ini, akan tetapi mantan bintang The Blues Chelsea itu amat sangat cepat untuk bisa mengubah usaha yang telah dilakukan oleh para pemain andalannya menjadi suatu keberuntungan.

“Mereka semua berhak mendapatkan semua penghargaan – mereka adalah orang yang berada di lapangan.”

“Kami semua bisa merencanakan, kami semua bisa berbicara, bisa berlatih, akan tetapi pada akhirnya, itu adalah para pemain yang akan berada di dalam lapangan dan mereka semua memang harus melakukan hal tersebut.”

“Mereka semua adalah pemain yang luar biasa. Secara taktik, pertandingan itu amat sangat sulit untuk bisa bermain di sana akan tetapi kami bisa mendapatkan banyak hal. Kami mencoba untuk merencanakan permainan kami dalam 3 hari dan kami mencoba untuk meyakinkan mereka semua bahwa itu memang mungkin.”

“Terutama untuk bisa mempertahankan satu clean sheet melawan satu tim yang terbaik, satu tim yang top. Itu menunjukkan apa yang sebenarnya kami percayai.”

Poyet juga merasa salut dengan kembalinya pemain bertahan mereka yaitu Wes Brown, yang mana mantan pemain Manchester United itu menjadi pemain Man of the Match pada pertandingan pertamanya menjadi starter semenjak 22 bulan lalu.

“Penghargaan diberikan kepada dia, penghargaan untuk Wes. Saya berpikir untuk memasukkan dia langsung dengan secepatnya begitu dia tiba di klub akan tetapi untuk beberapa alasan tertentu kami pikir bahwa dia masih beberapa minggu lagi jauhnya untuk bisa dimainkan.”

“Kemudian dia membuat dirinya sendiri berada di dalam skuat under 21 untuk beberapa pertandingan, kemudian dia perlu untuk lompat ke dalam pertandingan 9 lawan 11 (melawan Hull City), dan kemudian dia ikut dalam pertandingan Piala Liga di pertengahan pertandingan yang mana secara praktek amat sangat sempurna bagi dia untuk berada di kondisi yang jauh lebih baik.”

“Sekarang saya pikir akan memberikan dia beberapa hari lagi untuk bisa beristirahat. Saya pikir akan jauh lebih mudah bagi dia untuk memulihkan kembali tenaganya ketika kamu memenangkan pertandingan.”

Sunderland masih memiliki jalan yang panjang agar bisa keluar dari zona degredasi karena mereka saat ini masih bercokol di posisi ke 19, dengan perolehan nilai sebesar 5 poin.