Pasaran Bola Jitu Gonzalo Higuain Juga Ingin Cetak Sejarah

Pasaran Bola Jitu Gonzalo Higuain Juga Ingin Cetak Sejarah

Pasaran Bola Jitu Gonzalo Higuain Juga Ingin Cetak Sejarah – Gonzalo Higuain sedang mencari untuk melakukan hal-hal yang mengesankan dengan tim barunya, Napoli dan pemain target Arsenal di musim panas tersebut bisa mulai dengan di mengeliminasi Borussia Dortmund dari Liga Champions Eropa.

Itu adalah merupkan salah satu bagian yang paling menarik mengikuti  berita transfer di musim panas ini – dan kita telah melihat perlombaan untuk mendapatkan Gonzalo Higuain sangat hingar binar, dan berbatasan dengan absurd, dengan banyak klub yang tertarik pada gertakan mesin gol pemain  Argentina tersebut setelah ia mengakui keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid.

Poin pada kasus ini adalah … Arsenal. Mereka bisa mandapatkan tanda tangannya, menyegel dan mendapatkan Higuain dalam hitungan hari jika mereka ingin – tapi Arsene Wenger telah mengira bahwa Liverpool akan memungkinkan striker Uruguay Luis Suarez untuk mendarat ke London Utara. Kita semua sekarang tahu bahwa dia telah salah.

Pada saat ia menyadari bahwa itu semua itu sudah terlambat, Higuain telah bergabung ke tim serie A Napoli sebagaimana ia menggantikan mantan pemain Napoli Edinson Cavani yang pergi ke PSG untuk biaya yang dilaporkan mencapai £ 34.500.000.

Sejak itu ia mengungkapkan kebahagiaannya berada di tim Napoli dan bahwa ia merasa ‘dicintai’ oleh klub bahkan sebelum menandatangani kesepakatan.

Dan para fans benar-benar telah dapat menerima kehadirannya. Higuain sangat populer di Naples – dengan wajahnya yang telah terpampang di mana-mana dimana anda dapat temui di kota yang gila dengan sepakbola tersebut. Anda bahkan dapat membeli t-shirt Higuain di puncak Gunung Vesuvius. Sekarang striker tersebut mempunyai keinginan untuk membalas budi kepada klub barunya tersebut, dengan membawa trofi ke Naples:

“Aku di sini untuk membuat sejarah bagi klub ini. Saya ingin menang bagi masyarakat Naples, untuk membayar mereka kembali untuk kebahagiaan yang telah mereka berikan kepada saya sejak saya tiba disini. Semua pertandingan sangat penting bagi kita. Kita tahu, sebagai contoh bahwa kita tidak dapat membuat kesalahan saat melawan Parma. Memang benar bahwa kejuaraan masih panjang, namun kami harus mendapatkan kemenangan agar kita pergi ke Dortmund dengan harapan. “

Mereka akan dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan hasil imbang melawan Borussia Dortmund di minggu depan – dan Higuain jelas berharap untuk melakukannya.

Dengan hasil tersebut, Arsenal juga akan dapat lolos ke fase berikutnya (dengan asumsi mereka mengalahkan skuad Marseille) sehingga ambisi Higuain akhirnya mungkin menjadi kabar baik bagi fans The Gunners yang setia.

Apakah  skuad Napoli bisa memperoleh hasil yang baik di Jerman? Pasaran Bola Jitu