Pasaran Bola Jitu Conte Sebut Juventus Pantas Menerima Pujian

Pasaran Bola Jitu Conte Sebut Juventus Pantas Menerima Pujian

Pasaran Bola Jitu Conte Sebut Juventus Pantas Menerima Pujian – Pelatih Bianconeri Antonio Conte tidak senang dengan anggapan wartawan yang menyudutkan anak-anak asuhannya dalam konferensi pers pasca-pertandingan. Ia menganggap pihak media sama sekali tidak memberikan kredit lebih dan justru menjadi penyebab terus menerus merusak penampilan timnya.

Antonio Conte meyakini Juventus harus diberikan kredit lebih setelah mengalahkan Napoli 3-0 untuk memperpendek jarak dengan pemimpin klasemen Serie A Roma.

Pelatih Juve tersinggung dengan pertanyaan seputar tujuan pertama sebagai Fernando Llorente tampaknya membuka keunggulan bagi tuan rumah dalam posisi offside.

Namun, Conte menanggapi dengan melayangkan kegusarannya pada hal-hal  sejenis mengenai pertanyaan seperti itu.

“Hakim garis membutuhkan kaca pembesar untuk melihat fakta yang terjadi, karena ia berada 23 sentimeter dari posisi offside,” ungkap sang pelatih kepada pihak wartawan.

“Saya merasa sedih bahwa setelah pertandingan kami bermain sangat baik selama 90 menit dan menang 3-0, hal pertama yang saya dapat dari pertanyaan adalah tentang panggilan offside yang tidak begitu signifikan menurut pengamatan saya. Dibutuhkan jauh dari kinerja tim dan saya benar-benar kecewa.

“Anda mengharapkan awal untuk menjadi pujian terhadap kinerja yang baik atau pertanyaan lain tentang taktik, pemain dan situasi.”

Ahli strategi berusia 44 tahun itu mengaku sangatkecewa dengan pertanyaan yang dia rasakan saat ini telah menerapkan diri pada konferensi pers secara kebiasaan.

“Ini adalah tahun ketiga kami sebagai penantang, namun kami selalu mendengar pembicaraan tentang wasit atau menunggu kesempatan terkecil untuk mengatakan Juventus yang dilakukan atau tidak sebagus mereka – tapi kami masih di sini,” lanjutnya.

“Tentu ini tidak mudah untuk tetap berada di bagian papan atas liga yang telah meningkat secara dramatis.

“Seorang pelatih harus merangkap sebagai seorang psikolog yang baik dan berpikir dengan cara pemain berpikir. Saya mengatakan akan sulit bagi kami tahun ini, seperti yang lain telah memiliki segalanya untuk mendapatkan dan kami memiliki segalanya untuk kalah. Itulah mengapa saya mengatakan siapa pun yang tidak menang pernah mengalami kegagalan.

“Semua orang memuji tim lain, tapi Juventus selalu di sana. Ini sangat Sulit – bagi kami dan orang lain”

Sementara bintang Juventus pada pertandingan akhir pekan kemarin, Paul Pogba, telah mengaku performa terbarunya dengan kostum Bianconeri semakin lebih baik dan sedikit keberuntungan setelah awalnya kesulitan untuk mengendalikannya.

Paul Pogba mengaku sangat terkejut dan heran atas gol ketiga yang diciptakan kala melawan Napoli dan hampir tidak pernah datang membuahkan hasil sebagai sentuhan pertamanya benar-benar ketidaksengajaan.

Gelandang Juventus menerapkan gloss untuk kemenangan 3-0 timnya ketika ia retak tak terbendung voli 25-yard melewati Pepe Reina di akhir babak kedua.
Namun Prancis mengakui sentuhan untuk mengatur dirinya sendiri adalah kebetulan lengkap.

Selain Pogba salah satu pemain yang patut diacungi jempol pada pertandingan tersebut adalah gelandang veteran Andrea Pirlo yang mampu melepaskan tendangan bebas canon ball yang tidak dapat dihalau oleh Jose Reina Pasaran Bola Jitu.