Pasaran Bola Jitu 5 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Everton

Pasaran Bola Jitu 5 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Everton 5 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Everton Pasaran Bola Jitu – Lima hal yang perlu diketahui tentang Everton pada musim 2013-14 Liga Primer Inggris:

MARTINEZ MENGAMBIL ALIH

Roberto Martinez telah menggantikan David Moyes sebagai manajer Everton, setelah keberangkatan Moyes untuk mengambil alih di Manchester United. Martinez memenangkan Piala FA dengan Wigan musim lalu tapi tidak bisa menghindar dari degradasi ke divisi kedua sepakbola Inggris. Dia membangun reputasi di Wigan untuk bermain dengan kepandaian dan pengamatan yang tajam, bekerja dengan energik, permainan tempo tinggi dan hampir pasti akan terlihat berkembangnya taktik lebih lanjut bersama dengan Everton.

GERARD DEULOFEU – PENANDATANGAN MUSIM PANAS INI?

Kedatangan Gerard Deulofeu pada musim pinjaman dari Barcelona bisa membuktikan menjadi kudeta oleh Martinez. Deulofeu pemain berusia 19 tahun bermain baik sebagai pemain sayap atau pemain tengah dan telah membuat enam penampilan untuk tim senior Barcelona. Selama kompetisi 2012-13 untuk Barcelona B, ia mencetak gol 18 kali dalam 34 pertandingan dan dinobatkan sebagai pemain terbaik dari Spanyol U-19 setelah memenangkan turnamen Kejuaraan Eropa 2012. Kedatangannya telah disambut dengan optimisme oleh fans Everton, yang akan berharap bahwa ia bisa beradaptasi dengan cepat untuk fisik dari sepak bola Inggris Pasaran Bola Jitu.

TIGA ORANG LAIN YANG MENGIKUTI MARTINEZ

Tiga pendatang lainnya di Goodison Park mengikuti jejak Martinez ke Everton. Striker Arouna Kone menjadi penandatanganan yang pertama bagi Martinez di Everton, menyusul musim yang mengesankan di Wigan di mana ia mencetak 11 gol liga. Bek Antolin Alcaraz juga berangkat untuk kesempatan melanjutkan kerja sama di bawah Martinez, tiba di Goodison Park dengan status bebas transfer. Kiper Joel Robles didatangkan dengan kesepakatan lima tahun kontrak setelah tampil mengesankan selama dipinjamkan di Wigan selama paruh kedua musim lalu. Ini masih harus dilihat apakah ia lebih suka kiper Amerika Serikat Tim Howard, yang selalu hadir di bawah Moyes.

UNTUK SEKARANG BAINES DAN FELLAINI MASIH DI EVERTON

Everton sejauh ini menolak setiap pendekatan untuk dua pemain kunci – bek Leighton Baines dan gelandang serang Marouane Fellaini. Laporan media Inggris menunjukkan Moyes akan mencoba untuk membawa setidaknya satu dari mereka untuk Manchester United, tapi sejauh ini tawaran konkret belum terwujud. Menjaga Baines dan Fellaini niscaya akan menjadi sangat penting bagi Martinez tetapi dengan penutupan bursa transfer pada 2 September, banyak sisa waktu untuk hal-hal berubah.

APAKAH MEREKA AKAN FINISH DI ATAS LIVERPOOL LAGI?

Selama dua musim terakhir, Everton telah selesai di atas klub saingan, Liverpool, di Liga Premier, sebuah prestasi yang terpuji terutama ketika mempertimbangkan bagaimana klub telah menghabiskan dana untuk pemain. Martinez akan bersemangat untuk melanjutkan tren di musim debutnya di Goodison Park dan melakukannya akan menimbulkan perasaan cinta untuk penggemar yang masih ragu tentang masa depan klub sepeninggal Moyes. Meski kehilangan Phil Neville, yang pensiun dan bergabung dan menjadi staf pelatih Moyes di Manchester United, Martinez telah membuat inti dari skuad yang bagus secara bersama-sama dan ditambahkan ke kekuatan secara mendalam. Everton menuju ke Norwich untuk laga pembuka musim depan Pasaran Bola Jitu.