Pasar Bola Online Sinyal Akan Tercapainya Mimpi Erick Thohir Kuasai Inter

Sinyal Akan Tercapainya Mimpi Erick Thohir Kuasai InterPasar Bola Online – Negosiasi antara Erick Thohir dengan presiden klub Inter Milan, Massimo Moratti memang berjalan alot. Bahkan kedua belah pihak harus bersabar demi mendapatkan kata sepakat. Sampai saat ini, kata sepakat belum terucap walaupun negosiasi sudah berjalan sangat lama. Namun, setidaknya Erick Thohir bisa bernafas lega ketika kabarnya Moratti semakin luluh dengan tawaran sang pengusaha asal Indonesia tersebut.

Menurut sumber terpercaya, Moratti akhirnya tidak bisa menolak tawaran Moratti, Seperti yang diberitakan oleh media, Moratti menolak jika Erick Thohir mengusai kesuruhan saham Inter Milan. Bahkan, keinginan Erick tersebut dianggap sebagai penghinaan terhadap Moratti. Pasalnya, Erick tidak secara langsung menjadi bagian dari sejarah perkembangan Inter Milan. Sementara itu, Moratti ingin pemilik Inter Milan adalah orang yang memiliki ikatan batin tersendiri dengan kub.

Sebelumnya, Erick hanya menginginkan 40% dari saham Inter Milan secara keseluruhan. Bagi Moratti, 40% sudah cukup untuk investor luar. Akan tetapi, Erick Thohir tiba-tiba berubah pikiran dan dirinya ingin menguasai Inter Milan. Sontak hal tersebut menuai kecaman keras dari Moratti. Pasalnya, Moratti masih ingin menjadi pemegang saham mayoritas. Akan tetapi, emosi tersebut sekarang kabarnya sudah mereda dan Moratti akan menuruti apa yang diinginkan oleh sang pengusaha asal Indonesia tersebut – Pasar Bola Online.

Kabar terakhir yang didapatkan adalah bawasannya Erick telah menawarkan uang sebesar 350 juta euro. Uang tersebut ditawarkan untuk mendapatkan 75% dari suruh saham Inter Milan. Menurut La Gazzetta dello Sport, angka tersebut terlalu tinggi daripada angka yang sebelumnya diberitakan oleh media. Kabarnya, 75% tersebut hanya akan dibeli dengan harga 300 juta euro saja. Berita ini berbeda dengan berita yang didapatkan oleh media sebelumnya. Pasalnya, ketika Erick kabarnya sudah setuju untuk membayar 75% saham dengan harga 300 juta euro, Erick mengatakan negosiasi tersebut belum terjadi pada saat ini. Melalui sms, ia mengatakan bahwa dirinya sedang menunggu keberuntungan.

Sejak awal, Erick memang berniat membeli saham Inter Milan. Ia memilih Inter Milan karena ia sekeluarga sering menonton Liga Italia. Oleh karena itu, ia memilih berinvestasi di salah satu klub di Liga Italia tersebut dan Inter Milan lah pilihannya. Selain itu, ia ingin juga menerapkan filosofinya dalam hal berbisnis. Ia adalah tipe orang yang ingin memberikan perubahan di setiap bisnis yang ia jalani. Dengan demikan, membeli Inter Milan berarti ia ingin menjadikan Inter Milan sebagai klub yang berjaya. Kabarnya, ia ingin menjadi Inter Milan sejajar dengan klub-klub elit dari liga lain seperti Manchester United dan Real Madrid. Ia ingin menyejajarkan Inter Milan dengan klub tersebut dalam hal branding di dunia Internasional – Pasar Bola Online.

Ditulis oleh Pasaran Bola Jitu Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pasaranbolajitu.com/pasar-bola-online-sinyal-akan-tercapainya-mimpi-erick-thohir-kuasai-inter/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.