Pasar Bola Online Melihat Debut Perdana Neymar

Pasar Bola Online Melihat Debut Perdana NeymarPasar Bola Online -  Bintang baru Barcelona yaitu Neymar, akhirnya melakukan debutnya pada hari Selasa malam tanggal 30 Juli 2013. Namun sayangnya, bintang dari Brasil tersebut gagal untuk meraih kemenangan dalam pertandingan pertamanya sebagai pemain Blaugrana. Pertandingan melawan klub Polandia yaitu Lechia Gdansk di PGE Arena menjadi pertandingan yang berhasil menyita jutaan mata pecinta sepakbola. Hal ini karena akan menjadi pertandingan pertama Neymar sejak dia didatangkan Barcelona dengan harga €57 juta.

Suksesnya Neymar kala bersama Santos dan Timnas Brasil diharapkan bisa menular ketika dia memakai kostum biru-merah, kostum khas Barca. Walaupun tampil cukup apik, namun Neymar masih gagal menunjukkan bahwa dirinya sejajar dengan bomber papan atas di Eropa. Ketika melawan Gdansk, Barca harus puas menerima hasil bermain imbang dengan skor 2-2.

Tuan rumah Gdansk berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke 14 sesudah Jaroslaw Bieniuk menendang bola dan memanfaatkan umpan sepak pojok dari Pawel Dawidowicz. Pada menit ke 25 Barca berhasil menyamakan kedudukan. Umpan silang dari Martin Montoya berhasil dimanfaatkan oleh Sergi Roberto. Namun pada menit ke 49 Gdanks kembali memimpin melalui gol Piotr Grzelczak Pasar Bola Online.

Pada menit ke 56 akhirnya Lionel Messi berhasil menyelamatkan Barcelona dari kekalahan melalui golnya. Berasal dari umpan Alexis Sanchez yang melewati lini pertahanan tuan rumah akhirnya sukses dimanfaatkan oleh Messi. Pada menit ke 78 Neymar masuk menggantikan Sanchez.

Dari situs resmi Barcelona, Neymar berhasil menguasai sayap kiri dan mencoba untuk bekerja sama dengan rekannya selama 15 menit. Dia sempat berusaha melakukan tusukan beberapa kali dan tak takut untuk merebut bola dari kaki lawan. Berdasarkan catatan statistik, Neymar berhasil menyelesaikan 5 umpan dan memperoleh 4 kali tendangan bebas Pasar Bola Online.

Bagi pecinta sepakbola indah maka penampilan debut Neymar malam itu tidak terlalu mengecewakan. Dia berhasil memperagakan backheel yang ciamik dan kontrol bola yang sangat menawan. Visi umpan yang kreatif sukses memuaskan dahaga atas kemampuan versi Brasil.

Namun apabila melihat permainan Neymar dari sisi pragmatis yang berkembang di sepakbola modern maka performa Neymar sebagai pemain terbaik Piala Konfederasi 2013 tersebut masih jauh dari pemain berkelas. Dia sering menjadi korban permainan fisik yang dilakukan oleh musuh Pasar Bola Online.

Postur tubuh Neymar yang lebih kecil, membuatnya bak makanan empuk oleh bek-bek Eropa yang mengandalkan kelebihan dari segi fisik guna menutupi kekurangan mereka. Ketika melawan Gdansk kemaren pemain tuan rumah tidak ragu untuk menabrak Neymar, salah satunya aalah gelandang Lukasz Kacprizycki. Kacprizycki yang bermain di sisi kanan lini kedua klub Gdansk merupakan pintu pertama yang harus dilewati oleh Neymar ketika akan menuju kotak penalti lawan. Dengan tubuhnya yang lebih kekar, Kacprizycki tidak ragu untuk menabrak bahkan melancarkan tekel yang keras pada Neymar Pasar Bola Online.

Ditulis oleh Pasaran Bola Jitu Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Apabila anda hendak mengutip, baik itu seluruh atau sebagian dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pasaranbolajitu.com/pasar-bola-online-melihat-debut-perdana-neymar/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.