Pasar Bola Online Luiz Gustavo Diproyeksikan Gantikan Mikel

Luis Gustavo untuk gantikan MikelPasar Bola Online – Mengantisipasi kepergian gelandang bertahan mereka, John Mikel Obi yang diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan beberapa klub diluar Inggris dan nampaknya tidak akan berada di Stamford Bridge lagi untuk membela Chelsea di musim depan, Chelsea mulai bergerak untuk mencari pengganti yang ideal untuk menggantikan peranan John Obi Mikel di sektor gelandang bertahan mereka.

Media berita olah raga ketermuka, Talksport melaporkan bahwa delegasi “The Blues” julukan klub Chelsea telah melakukan komunikasi dengan Bayern Munich untuk membahas probabilitas transfer gelandang bertahan mereka Luiz Gustavo.

Mikel yang dimusim lalu sebenarnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun bersama dengan Chelsea, mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari klub setelah kembalinya Jose Mourinho, dan rumor yang beredar belakangan ini tengah mengkaitkan dirinya dengan klub asal Turki – Pasar Bola Online.

Setelah sebelumnya disukan bahwa Jose Mourinho berminat untuk mencoba mendatangkan Daniel De Rossi dari AS Roma, kini nama Luiz Gustavo menjadi target klub tersebut. Mengingat banyaknya punggawa Chelsea asal Brasil, seperti David Luiz, Ramires dan Oscar nampaknya akan mempermudah proses adaptasi seorang Luiz Gustavo di kota London dan juga bisa menjadi daya pikat Chelsea guna merayu Gustavo menuju ke Stamford Bridge.

Gustavo bisa menjadi pengganti yang ideal bagi Chelsea untuk mengamankan lini tengah mereka. Di musim lalu pemain asal Brasil tersebut mencatatkan presentase akurasi umpan paling tinggi dari seluruh penggawa “Die Roten” julukan klub Bayern Munich dengan catatan 93% umpan berhasil, yang bahkan merupakan persentase yang jauh lebih besar dari John Obi Mikel saat bermain untuk Chelsea – Pasar Bola Online.

Di sisi lain, Bayern Munich saat ini juga tengah mengalami kelebihan pemain di lini tengah mereka usai kedatangan Mario Gotze dari Borussia Dortmund dan Thiago Alcantara dari klub sebelumnya Pep Guardiola, Barcelona. Luiz Gustavo pun kabarnya menjadi salah satu nama punggawa Bayern Munich yang dipertimbangkan untuk dilepas oleh Pep Guardiola di bursa transfer musim panas kali ini.

Dalam upaya mereka untuk menebus pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut, Chelsea harus menyiapkan dana sebesar 16 juta Poundsterling. Sebuah nominal yang jauh lebih terjangkau ketimbang permintaan klub Benfica atas Nemanja Matic yang mencapai 30 juta Poundsterling. Nemaja Matic yang notabenenya merupakan bekas pemain muda Chelsea dikabarkan diminati oleh Jose Mourinho untuk mengisi skuad Chelsea di musim depan, namun mereka mengurungkan niatannya tersebut setelah mengetahui bandrol yang diberikan benfica tersebut, dan berencana untuk mencari alternatif lain yang lebih masuk akal, seperti Luiz Gustavo milik Bayern Munich – Pasar Bola Online.

Akankah transfer seorang Luiz Gustavo ke Stamford Bridge akan segera terealisasikan dan menjadi rekrutan ke empat Chelsea di bursa transfer musim panas kali ini?

Ditulis oleh Pasaran Bola Jitu Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pasaranbolajitu.com/pasar-bola-online-luiz-gustavo-diproyeksikan-gantikan-mikel/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.