Oscar Tampik Kabar Hijrah Ke Paris Saint Germain

Oscar Tampik Kabar Hijrah Ke Paris Saint GermainOscar Tampik Kabar Hijrah Ke Paris Saint Germain – Nama gelandang muda Chelsea asal Brasil yakni Oscar dalam beberapa pekan terakhir ini ramai dikabarkan akan segera meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama dengan klub raksasa asal Prancis Paris Saint Germain.

Kabar ini sendiri langsung dibantah oleh sang pemain sendiri yang dengan tegas mengatakan bahwa dirinya masih sangat mencintai Chelsea dan belum berpikir untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Stamfod Bridge itu dalam waktu dekat ini. saat ini fokus utama Oscar sendiri sedang tertuju pada leg pertama babak semi final Liga Champions Eropa yang akan mempertemukan Chelsea dengan klub asal Spanyol Atletico Madrid.

Pertandingan ini menurutnya merupakan pertandingan yang sangat penting dan ia sama sekali tak ingin diganggu dan ingin bisa fokus menatap pertandingan tersebut. Meski mengaku bahwa dirinya merasa sangat tersanjung di minati oleh klub besar seperti Paris Saint Germain namun ia mengatakan bahwa tak akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini. ia baru bermain untuk Chelsea selama hampir tiga musim dan harapannya adalah untuk bisa terus bermian bersama Chelsea setidaknya hingga kontraknya bersama klub asal London tersebut berakhri dan baru ia akan memutuskan lagi langkah selanjutnya apakah ia akan meneruskan karirnya bersama dengan Chelsea atau memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan tim lainnya.

“Saya sangat merasa tersanjung diminati oleh klub besar seperti Paris Saint Germain. Namun saya senang berada di Chelsea dan berharap bisa terus bermian bersama dengan tim ini. di PSG sendiri banyak rekan – rekan saya asal Brasil seperti Lucas Moura, Thiago Silva, dll yang tentu saja membuat saya sangat tertarik untuk bisa mencoba bermain bersama mereka. namun fokus saya saat ini bukan pada bursa transfer musim panas mendatang melainkan fokus utama saya saat ini adalah untuk bisa membawa tim ini lolos ke babak final Liga Champions Eropa dan meraih gelar juara di akhir musim ini” ungkap Oscar.

Oscar dos Santos Emboaba Júnior atau yang lebih dikenal dengan nama Oscar lahir dan besar di American, Sao Paolo Brasil pada 9 September 1991 silam. Ia mengawali karir sepak bolanya dengan bergabung bersama dengan Sao Paolo pada tahun 2004 sebelum akhirnya ia mendapatkan promosi ke tim utama pada tahun 2008. Kurang mendapatkan perhatian di Sao Paolo ia lantas memutuskan hijrah ke Internacional pada tahun 2010 dan ia mendapatkan tempat di tim utama sebelum akhirnya pada tahun 2012 ia memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer sebesar 25 juta pounds setelah ia sebelumnya berhasil menarik perhatian Chelsea berkat performa luar biasanya di ajang Olimpiade 2012 di London.