Nicklas Bendtner Ingin Buktikan Diri di Arsenal

Nicklas Bendtner Ingin Buktikan Diri di Arsenal

Nicklas Bendtner Ingin Buktikan Diri di Arsenal – Salah satu striker klub Arsenal, Nicklas Bendtner mengungkapkan bahwa maksud selebrasi gol yang telah dilakukannya saat kembali mencetak gol untuk Arsenal merupakan bentuk luapan amarah yang dipendamnya selama ini.

Seperti yang diketahui dalam pertandingan tersebut. Bendtner mendapatkan kepercayaan dari Arsene Wenger mengisi starting line up Arsenal, dirinya terbukti mampu membalas kepercayaan Arsene Wenger tersebut dengan mencetak sebuah gol kala pertandingan baru berjalan 90 detik. Gol tersebut merupakan gol perdananya di Barclays Premier League untuk Arsenal dalam 3 musim terakhir.

Dirinya pun merayakan golnya tersebut dengan sangat emosional, terutama setelah menjalani masa suram dalam kariernya dalam beberapa musim terakhir. Dimana penampilannya kala membela Sunderland dengan status sebagai pemain pinjaman dari Arsenal tidak berjalan dengan mulus dan dirinya hanya menjadi perlengkap bangku cadangan di klub Sunderland. Hal yang lebih buruk dialaminya kala dirinya menjalani masa peminjaman bersama dengan jawara bertahan Serie A Italia, Juventus.

Bersama dengan Juventus, Bendtner seakan hanya menjadi perlengkap tim, dan tidak juga diberikan kesempatan untuk bermain. Banyak yang menilai bahwa kariernya sudahlah tamat karena gagal bersaing bersama dengan Arsenal, Sunderland dan juga Juventus.

Di bursa transfer musim panas kemarin juga dikabarkan bahwa ia akan segera diusir keluar dari Arsenal, namun karena Arsenal gagal mendatangkan sosok striker baru, maka dirinya terus bertahan di Emirates Stadium, keputusan dari pihak manajemen Arsenal untuk mempertahankannya nampaknya bisa dikatakan merupakan keputusan yang tepat, pasalnya penampilannya musim ini, jauh lebih baik dibandingkan dengan penampilannya di 3 musim terakhir. Terbukti dirinya kini mampu memberikan kontribusi terhadap Arsenal dan berhasil mencetak gol kala membela Arsenal menghadapi Hull City tengah pekan kemarin.

Dirinya mengungkapkan bahwa mencetak gol merupakan perasaan yang sungguh fantastis, dan dirinya hanya mengekspresikan perasaannya dalam gol tersebut.

“Sungguh merupakan yang sangat fantastis ketika berhasil kembali mencetak gol, saya berpikir bahwa selebrasi gol yang saya lakukan bisa menunjukan hal tersebut,” ungkap pemain yang juga membela tim nasional Denmark tersebut.

Dirinya juga menyebutkan betapa sulitnya keadaannya selama ini jika tidak terlibat didalam pertandingan, akan tetapi dirinya mensyukuri penampilan gemilang yang saat ini berhasil ditunjukan oleh Arsenal.

“Sungguh merupakan hal yang sulit bagi seorang pemain yang tidak berada didalam tim. Saat ini kami telah menunjukan penampilan yang memukau, dan para skuat telah menunjukan penampilan yang sangat luar biasa.” Pungkasnya.

Mengingat minimnya stok striker di lini depan Arsenal, ini merupakan saat yang paling tepat untuk Bendtner untuk bisa membuktikan diri kepada Arsene Wenger dan mengambil kembali tempat utama di skuat Arsenal saat ini.