Nasib El Shaarawy Belum Jelas

Nasib El Shaarawy Belum JelasNasib El Shaarawy Belum Jelas – Bursa transfer musim panas akan segera dibuka pada bulan Juli nanti. Dan masa depan bintang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy sendiri kembali dirumorkan dan juga dispekulasikan akan segera ditentukan di jendela aktifitas bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya bomber muda AC Milan ini masih menunggu keputusan final dari AC Milan apakah akan menjualnya atau mempertahankan dirinya.

El Shaarawy sendiri menjalani musim Serie A tahun ini dengan kurang menyenangkan dan juga tidak maksimal. Pasalnya faktr cedera akhirnya membuat dirinya tidak bisa memberikan penampilan yang maksimal di musim ini. Di kompetisi Serie A beberapa waktu lalu, El Sha hanya mampu tampil sebanyak 8 laga dan hanya mampu membuat 1 gol. Dan jelas kondisi ini membuat kabar akan hengkangnya pemain berdarah Mesir ini semakin besar. Apalagi Milan juga butuh dana segar guna menutupi kerugian mereka akibat gagal tampil ke Liga Eropa.

Namun manajer El Sha, yaitu Manuel El Shaarawy yang juga kakan dari El Shaarawy, menatakan bahwa El Sha bisa menunjukkan performa yang gemilang saat dirinya berada dalam keadaan yang fit. Dan hal tersebut terlihat di 2 laga terakhirnya bersama AC Milan musim ini yang menurutnya memuaskan pelatih Clarence Seedorf dan jajaran petinggi Milan. Manuel sendiri menambahkan belum ada kabar mengenai masa depannya.

Manuel dan juga El Sha kabarnya masih menunggu keputusan dari AC Milan dan juga aktifitas Milan di lantai bursa transfer musim panas nanti. Menurutnya nilai Stephan tidak sekalipun meredup meskipun ia dibekap cedera musim lalu. Dan ia percaya bahwa Milan juga membutuhkan jasa El Sha.

Manuel sendiri menambahkan bahwa El Shaarawy masih ingin bertahan di AC Milan yang juga merupakan prioritas utamana untuk bertahan di San Siro. Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk hengkang jika pada akhirnya AC Milan mengeluarkan keputusan guna melepasnya agar mendapatkan dana lebih di bursa transfer musim panas nanti. El Sha menurut Manuel memang tidak tertarik untuk hengkang dari skuad Milan. Apalagi El Sha merupakan fans berat Milan sejak awal. Namun jika nanti El Sharawy harus keluar dari San Siro dan lepas dari AC Milan, Manuel sendiri mengatakan bahwa ia tidak merasa khawatir untuk mencari klub baru. Pasalnya Arsenal sudah menyiapkan dana segar guna menampung El Sha musim depan.