Moyes Perlu Waktu Untuk Bisa Memahami Para Pemainnya

Moyes Perlu Waktu Untuk Bisa Memahami Para PemainnyaMoyes Perlu Waktu Untuk Bisa Memahami Para Pemainnya – Pada awal penunjukan nama David Moyes sebagai pelatih baru Manchester United menggantikan posisi dari Sir Alex Ferguson yang pensiun pada akhir musim kemarin memang banyak pihak yang tak setuju dengan keputusan manajemen Manchester United yang mempercayakan tim raksasa seperti Manchester United kepada pelatih yang bahkan tak mampu memberikan gelar juara setelah tahunan melatih satu tim yakni Everton.

Nada sumbang tersebut pada awalnya mampu dijawab dengan baik oleh Moyes yang mampu membuktikan diri bahwa dirinya layak menjadi pelatih Manchester United di musim ini dengan mampu meraih gelar juara pertamanya dalam beberapa tahun terakhir ini dengan mampu membawa Manchester United mengalahkan Wigan Athletic di ajang Community Shield awal musim ini.

Namun memasuki kompetisi yang sebenarnya penampilan Manchester United yang memang terlihat kurang menjanjikan di paruh musim kompetisi kemarin ternyata benar – benar membuat penampilan Manchester United tidak stabil saat memasuki kompetisi yang sesungguhnya dimana mereka saat ini akhirnya harus terbenam di papan tengah klasemen Liga Premier Inggris dan tertinggal cukup jauh dengan tim peringkat pertama klasemen Liga Premier Inggris saat ini yakni Chelsea. Hasil kurang memuaskan baru saja kembali di dapatkan oleh Manchester United dimana mereka yang seharusnya bisa dengan mudah mengalahkan tim juru kunci Fulham di kandang sendiri justru mampu ditahan imbang tim tamu dengan skor akhir 2 – 2.

Hasil ini jelas menjadi pukulan telak bagi David Moyes yang sedang berjuang untuk bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari para pendukung Manchester United yang sudah mulai kesal dengan dirinya karena tak kunjung mampu mengangkat performa Manchester United di musim ini. Namun meski begitu ternyata masih tetap ada saja seseorang yang mempercayai David Moyes merupakan sosok yang paling tepat untuk menjadi pelatih Manchester United. Dialah mantan pemain Manchester United yakni Denis Irwin. Salah satu legenda Manchester United ini percaya bahwa sosok seorang David Moyes merupakan sosok pelatih paling tepat untuk bisa menjadi pelatih Manchester United pengganti Sir Alex Ferguson.

“David Moyes bekerja keras selama ia melatih Everton dan ia telah mampu membuat tim asal kota Liverpool tersebut menjelma menjadi salah satu tim kuda hitam di Liga Premier Inggris dalam beberapa tahun terakhir ini. saya menilai dia merupakan sosok yang paling tepat untuk menjadi pelatih Manchester United menggantikan posisi yag di tinggalkan oleh Sir Alex Ferguson karena dia memang merupakan pelatih yang ditunjuk langsung oleh Fergie dan saya yakin pilihan Fergie tak akan pernah meleset dan memang sosok Moyes lah yang paling pantas menjadi pelatih Manchester United” ungkap Denis Irwin.