Motivasi Klub Sunderland Kini Meningkat

Motivasi Klub Sunderland Kini Meningkat

Motivasi Klub Sunderland Kini Meningkat – Klub Sunderland saat ini memang tengah berada di peringkat terbawah kompetisi Barclays Premier League dengan hanya berhasil mengumpulkan delapan angka dari 14 laga yang sudah mereka lakoni di musim ini. Namun saat ini mereka tengah menjadi makin percaya diri untuk menjalani sisa kompetisi berkat pujian yang dilontarkan oleh Jose Mourinho selaku manajer Chelsea, yang merupakan klub yang mereka hadapi dalam lanjutan kompetisi Barclays Premier League, tengah pekan lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh striker mereka, Fabio Borini seusai timnya harus kembali menerima kekalahan dari klub ‘The Blues’ julukan untuk klub Chelsea. Meskipun mereka harus menerima kekalahan, namun mungkin seluruh pengamat akan mengakui bahwa sejatinya Sunderland bermain jauh lebih baik dibandingan dengan laga – laga yang mereka lakoni sebelumnya. Jose Mourinho juga telah memberikan pujiannya terhadap perjuangan ‘The Black Cats’ julukan untuk klub Sunderland.

Berkat pujian manajer klub peringkat kedua tabel klasemen sementara Barclays Premier League tersebut, telah membuat Borini menjadi semakin merasa percaya diri dengan kemampuannya sendiri dan juga kepada rekan – rekannya saat ini.

“Manajer telah memberi kami kabar bahwa Jose Mourinho telah memberikan pujiannya atas penampilan kami, Mourinho mengaku terkejut terhadap penampilan Sunderland dimalam ini. Kami juga melihat bahwa semenjak Gustavo Poyet mengambil alih, kami memang kalah dengan skor 4 – 0 dari Swansea City, namun dirinya sudah memilih skuat yang benar dan juga membangun cara bermain yang cukup berbeda saat ini,” ungkap mantan pemain Chelsea dan AS Roma tersebut seperti yang dilansir dari The Daily Mail.

“Saat ini kami merasa bahwa kami bukanlah tim yang terburuk di Barclays Premier League, karena memang kami tidak seperti itu. Itulah mental yang harus kami coba pertahankan,” pungkas striker yang tengah menjalani masa peminjaman di Sunderland dari klub Liverpool tersebut.

Ya, begitulah menurut pengakuan striker Fabio Borini, tak lama usai timnya menghadapi The Blues di kandang mereka kemarin. Berkat ucapan dari The Special One, kini ia menjadi makin percaya diri dengan kemampuannya dan rekan-rekannya.

Memang penampilan kala mereka menghadapi Chelsea, sungguh merepotkan Jose Mourinho. Pertandingan berjalan seru di 90 menit pertandingan. Balas membalas gol pun terjadi, namun memang penampilan Chelsea sendikit lebih baik dibandingkan dengan Sunderland serta lebih memiliki mental juara, terbukti brace Eden Hazard akhirnya membuat pertandingan berakhir dengan skor 4 – 3.

Kini, mampukah Sunderland bangkit dari keterpurukan mereka diawal musim, mengingat saat ini mereka tengah ditangani oleh pelatih baru mereka, Gustavo Poyet serta motivasi yang tengah terbangkitkan kembali menyusul pujian dari Jose Mourinho terhadap perjuangan mereka dalam pertandingan terakhir.