Llorente Mulai Tunjukkan Kualitasnya Bersama Juventus

Llorente Mulai Tunjukkan Kualitasnya Bersama Juventus

Llorente Mulai Tunjukkan Kualitasnya Bersama Juventus – Untuk kelima kalinya secara beruntun, Juventus meraih kemenangan dengan catatan tidak kebobolan setelah meraih kemenangan atas Livorno dengan skor akhir 2-0. Laga yang meneruskan tren positif selalu menang dengan tidak pernah kebobolan ini memunculkan duo penyerang baru mereka sebagai bintang utama yaitu Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Khusus untuk Fernando Llorente, pemain Spanyol ini pantas didapuk sebagai pemain terbaik. Tidak hanya menjadi pencetak gol dan juga assist, Llorente juga memperlihatkan jika kerja sama antara dirinya dengan Carlos Tevez di lini depan Juventus semakin mengisi.

Tampil di kandang Livorno yaitu Stadion Picchi, Llorente didapuk sebagai pemain dengan rating tertinggi diantara pemain Juventus lainnya. Ini berkat torehan satu gol dan satu assist untuk yang diciptakan mantan pemain Athletic Bilbao tersebut.

Ini tentu mejadi hal positif bagi Llorente setelah adanya keraguan dari publik Turin akan kemampuan yang dimilikinya. Pada awal musim, Llorente sempat diisukan akan dilego oleh Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim dingin yang akan segera dibuka. Keputusan ini menurut sebuah kabar dikarenakan sosok Llorente tidak cocok bermain di Juventus dan kemampuanny atidak cocok dengan skema yang diusung oleh Antonio Conte, pelatih Juventus. Apalagi Juventus tidak akan merasa kehilangan jika harus menjual Llorente karena mereka masih memiliki nama-nama lain di barisan penyerangan. Tercatat Juventus masih memiliki Fabio Quagriella, Mirko Vucinic dan Sebastian Giovinco.

Tapi kini Antonio Conte sepertinya sudah terbuka matanya dan bisa melihat kemampuan yang dimiliki oleh pemain tim nasional Spanyol tersebut. Seiring dengan kepercayaan yang diberikan kepada Llorente, sang pemain pun langsung membayarnya dengan gelontoran gol yang mulai rutin diciptakan. Di tiga laga terakhir bersama Juventus, Llorente sukses mencetak tiga gol. Sementara dari delapan laga terakhir, Llorente sudah berhasil mencetak empat gol.

Llorente mengakui jika setiap dirinya dimainkan bersama dengan Tevez dalam sebuah laga, mereka bisa tampil dengan lebih baik dan solid. Menurut Llorente, semakin dimainkan bersama, mereka bisa dengan lebih mudah untuk mengenal satu sama lain dari satu laga ke laga lainnya.

Kombinasi maut antara Carloz Teves dan Llorente kembali akan diuji dalam ajang bergengsi pada tengah akhir pekan ini. Pada laga akhir pekan, Juventus akan menghadapi FC Copenhagen dalam lanjutan sesi babak penyisihan grup Liga Champions.