Julian Draxler Ke Arsenal Sebuah Perjudian Mahal Atau Pemain Yang Harus Dimiliki ?

Julian Draxler Ke Arsenal Sebuah Perjudian Mahal Atau Pemain Yang Harus Dimiliki

Julian Draxler Ke Arsenal Sebuah Perjudian Mahal Atau Pemain Yang Harus Dimiliki ?  – Lima alasan mengapa Arsenal harus mengontraknya dan beberapa  alasan kenapa itu merupakan sebuah pertaruhan besar atau hanya hanya kemungkinan membuang  – buang uang.

Setelah awal musim yang penuh dengan spekulasi, Julian Draxler terus meningkatkan performanya dan sekarang berada di puncak permainannya kembali. Dan akhirnya manajer Arsenal, Arsene Wenger bisa benar-benar menyukai pemain tersebut.

Wartawan Norwegia Jan Aage Fjortoft membuat berita dengan mengatakan, atau tweeting, “Arsenal adalah favorit besar untuk mendapatkan pemain Schalke Julian Draxler.” Ia melanjutkan bahwa Wenger sering berbicara kepada pemain .

Berikut adalah beberapa alasan mengapa hal itu akan menjadi transfer besar untuk Arsenal

1) Dalam tujuh pertandingan terakhirnya dengan Schalke Julian Draxler mencatat satu gol dan tiga assist.

2) Dia terpilih sebagai man of the match tiga kali dalam tujuh pertandingan.

3) Draxler juga terpilih sebagai European player of the month dengan rata – rata rating tertinggi  – lebih tinggi rating yang di peroleh dari Gareth Bale atau Paul Pogba.

4) Sebuah senjata amunisi muda dari klub Bundesliga, Schalke yang juga menampilkan keterampilan dribbling pada bulan November. Dia berlari “melewati lawan rata-rata 7,8 kali per pertandingan bulan lalu, dengan hanya Franck Ribéry (10.5) yang melakukannya lebih dari setiap pemain di 5 liga top Eropa.”

5) Sejak menjadi starter reguler di Schalke pada 2011 Draxler telah mencetak 22 gol dan membuat 24 assist.

Tapi pemain ajaib Jerman yang sangat dipuji tersebut juga telah terlihat beberapa titik pada dirinya yang tidak begitu cerah – musim lalu dan musim ini. Dalam bulan Agustus, September dan Oktober ia membutuhkan setidaknya 367 menit untuk mencetak satu gol atau lebih buruk yakni 551.5 menit untuk satu assist. Itu bukan start yang baik setidaknya untuk seorang gelandang serang.

Draxler membuat langkah yang besar sekarang. Namun hanya performanya baru – baru ini di Bundesligadapat di sebut sebagai sesuatu yang layak di nikmati.

Yang membantu mengungkapkan mengapa dia belum mampu membangun dirinya di level internasional sebagai starter.

Apakah dia bermain begitu buruk karena timnya, yang memiliki beberapa penyimpangan juga? Tapi itu tidak akan membantunya melanjutkan dengan baik. Mungkin Draxler hanya berperforma baik ketika timnya juga menampilkan permainan yang baik. Apakah dia tidak mampu membalikkan permainan seperti pemain mahal lainnya?

Dan itu adalah alasan mengapa Arsenal tidak harus membuat kepindahan pemain muda tersebut. Ada terlalu banyak pertanyaan seputar pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut. Terlalu banyak uang yang dipertaruhkan untuk membuat sebuah perjudian. Atau apakah Anda setuju?

Apakah Draxler sebanding dengan nilai tawaran sebesar £ 38.5 juta? Haruskah Arsenal bergerak untuk kepindahannya?