Ibra Setuju Laurent Blanc Dapat Perpanjangan Kontrak

Ibra Setuju Laurent Blanc Dapat Perpanjangan Kontrak – Manajemen Paris Saint Germain baru saja memastikan pemberian perpanjangan kontrak kepada pelatih kepala mereka yakni Laurent Blanc usai tim asuhannya berhasil memastikan diri menjadi peraih gelar juara Ligue 1 Prancis di musim ini.

Hal ini pun mendaptakan sambutan positif dari Laurent Blanc sendiri yang langsung menyetujui perpanjangan kontrak tersebut dimana ia mengaku sangat senang dengan pemberian perpanjangan kontrak tersebut karena ia memang sangat ingin bisa terus menjadi pelatih Paris Saint Germain dan berharap bisa terus menjaga asa meraih gelar juara di berbagai kompetisi bersama dengan Paris Saint Germain di musim depan dimana PSG akan kembali bersaing di pentas Liga Champions Eropa.

Salah satu penyerang andalan PSG yakni Zlatan Ibrahimovic pun menyambut bahagia perpanjangan kontrak yang diberikan manajemen PSG kepada pelatihnya tersebut dimana Zlatan Ibrahimovic menilai perpanjangan kontrak yang diberikan manajemen klub kepada Laurent Blanc merupakan sebuah langkah yang sangat tepat karena menurut Ibra sosok seorang Laurent Blanc memang sangat dibutuhkan oleh Paris Saint Germain untuk bisa menjadi juara di kompetisi seperti Liga Champions Eropa di musim depan. setelah gagal di tahun ini Ibra memang memiliki harapan besar meraih gelar UCL di musim depan dimana ia sudah sejak lama memimpikan bisa mengangkat trofi si kuping besar tersebut namun hampir tak pernah bisa ia wujudkan harapannya tersebut.

Di musim ini selain berhasil merajai Ligue 1 Prancis Paris Saint Germain sendiri juga berhasil memastikan diri menjadi juara di Coupe de la Ligue yang melengkapi raihan gelar di kompetisi Ligue 1 Prancis milik Paris Saint Germain. Dengan masa persiapan untuk musim depan yang akan jauh lebih matang dan kemungkinan kedatangan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuad Paris Saint Germain di musim depan Ibracadabra pun yakin PSG di musim depan akan menjadi tim yang paling menakutkan di Eropa dan akan menjadi penantang serius dalam perburuan gelar di kompetisi Liga Champions Eropa di musim depan.

“Tugas sebagai seorang manajer tentu saja tidak mudah namun ia telah berhasil membuktikan kemampuannya di musim ini dimana ia berhasil memberikan tim ini dua gelar juara. Meski gagal mewujudkan harapan meraih gelar juara di pentas Eropa namun arah menuju kesana syaa lihat sudah sangat terlihat dan saya harap dengan hal itu di musim depan Paris Saint Germain bisa menjadi tim yang jauh lebih kuat lagi. Keberadaan Laurent Blanc sebagai pelatih serta kedatangan beberapa pemain baru untuk bisa memperkuat skuad di musim depan tentu saja akan menjadi kekuatan tersendiri bagi PSG untuk menatap gelar UCL musim depan” ungkap mantan bintang Barcelona ini.