Empat Pemain Favorit Target Manchester United

Empat Pemain Favorit Target Manchester United

Empat Pemain Favorit Target Manchester United  – Skybet telah membuka pasar pada sejumlah pemain, kita melihat pada empat nama pemain  favorit yang telah mereka buat untuk Manchester United yang bisa mereka dapatkan di bursa transfer.

Leighton Baines – 7/4 – Everton

David Moyes telah membuat penandatangan mantan bek kiri-nya sebagai prioritas di musim panas, bersama dengan Marouane Fellaini. Yang terakhir ini akhirnya telah bergabung saat hari deadline, tetapi mantan klubnya masih tetap sulit memahami terhadap manajer Manchester United yang baru tersebut. Skybet menawarkan peluang kecil 7/4 pada pemain jika ia akhirnya bergabung dengan mantan bosnya di Old trafford pada bulan Januari, jauh lebih menguntungkan daripada peluang yang di berikan untuk Chelsea 8/1 dan 10/1 untuk Arsenal. Sepertinya rahasia buruk terus ada pada waktunya, dan akan benar-benar menjadi sebuah kejutan jika dia lebih memilih untuk bergabung denga klub lain daripada untuk Manchester United pada bulan Februari.

Ross Barkley – 6/1 – Everton

Mantan pemain favorit lain dari David Moyes  yang United ingin datangkan adalah gelandang serang Ross Barkley. Yang baru menjalani pertandingan internasional sensasionalnya dengan timnas Inggris di musim ini dan telah bersinar jauh sebelum Roberto Martinez  mengambil alih sebagai bos Everton. United kemungkinan akan mengantri bersama Chelsea dan Arsenal, dengan Chelsea yang berpeluang pada 10/1 dan Arsenal lebih sedikit peluang di 16/1. Bakat muda Everton tersebut tidak diragukan lagi akan menjadi kudeta untuk Everton, tapi akankah kepindahannya ke United pada Januari ini akan bijaksana mengingat kondisi dari kedua belah pihak?

Fabio Coentrao – 7/1 – Real Madrid

Salah satu pemain yang berhasil lolos di musim panas yang diperkirakan para bandar judi untuk berakhir di Old Trafford pada bulan Januari. Chelsea dan Tottenham juga telah diberikan peluang yang wajar pada penandatanganan pemain internasional Portugal tersebut, meski Mourinho secara terbuka menolak di kaitkan dengan mantan pemain bertahannya pada sebuah konferensi pers. Kaitan ke Manchester United adalah substansial, tetapi pemain itu dianggap pilihan sebagai back-up Leighton Baines, sehingga dengan jendela baru yang terbuka akankah  ia lebih tampak untuk mendukung pemain Everton?

Cristiano Ronaldo – 12/1 – Real Madrid

Selamanya optimis, Manchester United telah digariskan berencana untuk membawa kembali nomor ikonik mereka 7, tapi bagaimana itu bisa realistis ? Manchester United lebih beruntung dari paket yang mencakup klub boros Manchester City, PSG, Chelsea dan Bayern Munich untuk menandatangani mantan pemain sayap mereka. Ronaldo telah dalam performa puncaknya baru-baru ini dan Real Madrid akan tertarik untuk tetap mempertahankan pemain bintang mereka, yang baru-baru ini menandatangani kontrak baru. Ini terlihat seperti pilihan United yang terbaik dari yang sangat tidak mungkin mereka dapatkan.

Pemain mana yang Anda pikir Manchester United harus mendatangkannya pada bulan Januari?