Diperangi Manajemen Klub Jol Siap Untuk Melawan

Diperangi Manajemen Klub Jol Siap Untuk Melawan

Diperangi Manajemen Klub Jol Siap Untuk Melawan – Manajer Fulham Martin Jol menegaskan ia “siap untuk melawan” setelah kekalahan 3-0 timnya di West Ham semakin mengintensifkan tekanan di sekitar posisinya di Craven Cottage.

Jol mengaku sebelum perjalanan timnya ke Upton Park ia mungkin telah membutuhkan hasil positif dalam derby London untuk menggantung pekerjaannya, tapi dia bertekad untuk mencoba dan menghidupkan kembali karir Fulham nya dalam pertandingan Rabu malam di kandang Tottenham.

Ketika ditanya apakah ia takut akan kehilangan pekerjaannya menyusul kekalahan terbaru ini, Jol hanya akan mengatakan “itu bukan di tangan saya” – setelah pemilik Shahid Kahn membeli klub di musim panas.

“Ada banyak manajer di bawah tekanan, tapi saya seorang pejuang dan saya akan melawan,” kata Jol menantang. “Tidak ada yang salah dengan semangat atau mentalitas tim, tetapi anda dapat melihat bahwa kita harus lebih kuat. Bukan hanya secara fisik, kita harus lebih kuat ketika anda melihat gol kedua dan ketiga mereka.”

“Jika saya harus khawatir, mungkin saya akan khawatir beberapa bulan yang lalu karena tidak satu hari dan kemudian yang lain. Ini mungkin adalah dua bulan terakhir kita telah tidak konsisten, tetapi anda harus menjaga kepala anda tetap dingin.”

“Kami telah melakukan dengan baik dalam latihan dan cara kekalahan ini mengecewakan. Itu sangat disayangkan bahwa kita tidak bisa memanfaatkan situasi. Gol pertama mereka membunuh kami.”

“Jika anda mengakui empat atau lima pertandingan yang telah di lalui dan kebobolan mengerikan seperti yang kita lakukan, tentu saja kepercayaan diri akan rendah. Anda harus kuat dan berjuang untuk keluar dari posisi ini. Ini merasa seperti mereka harus menang untuk mereka dan kami, tapi itu adalah pertandingan tandang sehingga tidak mudah. Semoga kita keluar dari situasi ini dengan cepat.”

Jol melanjutkan untuk menawarkan pertahanan kokoh dari catatan panjang dalam permainan, karena ia menyarankan ia telah melakukan pekerjaan yang baik di Fulham sejak dia diangkat pada musim panas 2011.

“Saya pikir itu telah bekerja untuk saya di sini,” tambah mantan bos Tottenham dan Ajax “Kami memiliki lebih dari 100 poin, mungkin lebih dari West Ham, selama beberapa tahun terakhir, lebih dari tim lain di paruh bawah klasemen, tapi selama beberapa bulan terakhir saya pikir kadang-kadang kita tidak cukup kuat.”

“Aku seseorang dengan mungkin 700, 800 atau 900 pertandingan yang telah saya jalani sebagai manajer, 1.400 mungkin secara total. Saya tahu bahwa tiga poin mungkin dapat memberikan total pandangan yang berbeda dan dunia yang berbeda.”

“Inilah sebabnya mengapa kita berada di tiga terbawah karena itulah yang akan terjadi jika anda tidak mendapatkan poin. Jika kita telah mengalahkan West Ham, mereka mungkin akan berada dalam situasi yang sama.”