David Beckham Bicara Mengenai Persaingan Big Four Premier League

David Beckham Bicara Mengenai Persaingan Big Four Premier LeagueDavid Beckham Bicara Mengenai Persaingan Big Four Premier League – Premier League musim ini semakin menarik karena diwarnai sengitnya persaingan yang muncul diantara empat tim yang masuk dalam empat besar klasemen sementara. Mereka adalah Arsenal, Manchester City, Chelsea dan Liverpool. Rupanya David Beckham juga turut memperhatikan persaingan antara empat itm tersebut. Lalu bagaimanakah Beckham memprediksi klub mana yang akan keluar sebagai pemenang pada Premier League musim ini?

Sejak Desember lalu, paling tidak puncak klaseen berulang kali berganti pemiliknya. Mulai dari Arsenal, kemudian berganti oleh Manchester City, lalu Liverpool pernah merasakan berada di puncak klaseme, meskipun hanya untuk hitungan satu pekan saja. Sedangkan tim besutan Jose Mourinho, Chelsea, sampai saat ini belum pernah merasakan menjadi nomor satu. Namun The Blues terus bisa memberikan tekanan dengan selalu menguntit tim-tim rivalnya di posisi empat besar.

Persaingan antara empat tim tersebut diprediksi akan terus berlanjurt hingga pekan terakhir kompetisi Premier League. Rivalitas antara tim-tim tersebut inilah yang menarik perhatian Beckham.

Mantan pemain Manchester United ini rupanya tak memasukkan nama mantan klubnya kedalam kandidat juara. Becks hanya menyebut The Gunners, The Citizens The Blues dan The Reds saja yang mempunyai peluang besar untuk bisa menjadi pemenang di musim ini. Manchester City adalag tim yang disebut Beckham  mempunyai permaian terbaik di Inggris untuk waktu sekarang ini.

Dirinya mengungkapkan sebagai fans berat Manchester United, dirinya sudah menyaksikan permaina Manchester City dan melihat bahwa mereka mampu menunjukkan permaianan sepakbola yang hebat. Menurutnya City adalan tim yang kuat dan memiliki kesatuan yang sangat bagus dalam sebuah tim.

Terkait dengan Chelsea, Beckham menyebutkan bahwa faktor Jose Mourinho adalah hal utama. Mourinhi disebut mempunyai peran besar ketika Chelsea berkompetisi dengan Manchester City dan Liverpool. Beckham menambahkan bahwa Mourinhi mempunyai banyak pengalaman dalam mengantarkan banyak tim untuk bisa menjadi juara.

Secara personal, Beckham menilai bahawa kembalinya Mourinho menangani Chelsea adalah sesuatu yang bagus. Dirinya menambahkan bahwa Jose dan Chelsea memiliki sesuatu yang tak dimiliki klub-klub lain. Mourinho pernah mendampingi tim juara, jadi Mourinho tentunya tahu bagaimana membuat tim asuhannya menjadi juara. Beckham juga mengatakan bahwa Mourinho bukan hanya sekedar manajer namun juga seorang yang hebat secara individu. Dirinya bahkan memuji bahwa tak banyak orang yang bisa bersaing dengan kemampuan pria asal Portugal tersebut.

Tak hanya menyebut soal manajer Chelsea, Beckham juga menilai bahwa Arsene Wenger dengan Arsenal adalah tim yang juga sangat kuat, begitu pula Livepool yang masih sangat oke musim ini. Selain itu, Pellegrini juga disebut sebagai manajer yang tak kalah bagus, maka memang akan sulit untuk menentukan siapa pemenang musim ini nantinya.