Darren Flechter Gembira Darren Fletcher Kembali

Darren Flechter Gembira Darren Fletcher Kembali

Darren Flechter Gembira Darren Fletcher Kembali – Darren Flechter telah kembali bermain. Dia sembuh berkat operasi yang dilakukakannya yang mencapai 3 kali Operasi. Man United pun telah memainkannya selama 20 menit kala membantu Man United menang atas lawannya Stoke City dengan skor 2 – 0 pada lanjutan Piala Capital One Inggris. Darren Flecther kemungkinan akan kembali bermain di Pertandingan melawan West Ham karena David Moyes tidak mempunyai banyak pilihan di lini tengahnya tersebut. Saat ini, Marouane Fellaini sangat diragukan untuk bisa tampil dan Michael Carrick baru bisa tampil kala Man United menjamu Hull City pada minggu depan.

Kembalinya aksi “ sianak Hilang” ini selain membuat Man United senang karena ketiadaannya selama 1 tahun membuat lini tengah Man United kocar kacir, juga membuat skuad Skotlandia senang. Manajer Skotlandia, Gordon Strachan sagat senang kaptennya tersebut telah kembali bermain. Darren Flecther yang sekarang sudah berumur 29 tahun itu belum pernah tampil lagi pada tingkat internasional sejak November tahun 2012 saat Skotlandia mengadakan pertandingan persahabatan dengan Luksemburg. Berarti sudah hampir 1 tahun public Skotlandia merindukan sentuhan khas seorang Darren Flechter.

Gordon Strachan mengatakan “ saya hanya berpikir bahwa hal ini sungguh fantastis. Aku sangat senang sekali melihat Darren Flecther bermain kembali bersama klubnya. Saya sedang berada di kereta api saat mendapatkan pesan bahwa Darren Flecther mendapatkan kesempatan bermain itu. hal itu bener – benar memberikan semangat kepada timnas Skotlandia. Saya mencoba untuk berbicara dengannya pada akhir pekan lalu dan kami hanya berbicara hal hal yang ringan. Tapi jujur, aku  tidak tau dia ternyata kembali begitu cepat. “

Kemudian dia menambahkan “ ketika aku di beri dia sebuah pesan bahwa ia akan bermain sebagai pemain pengganti pada hari minggu ( pertnadingan Man United melawan Stoke City) itu sungguh menakjubkan saya. aku berada di kereta dan aku sangat bahagia menerima berita baik itu. tapi serius, Sebagai pesepakbola sendiri saya mengerti bagaimana perasaan dia dan apa yang dia rasa sepanjang cedera tersebut. saya pernah mengalami cedera yang sangat panjang dan tidak ada perasaan yang lebih baik daripada kembali bermain dan berpkir “ aku telah kembali”. Aku bilang dia harus menampilkan penampilan terbaik walaupun hanya diturunkan dalam beberapa menit. Percayalah, bahwa itu seperti di surga. Dia memiliki penyakit yang lama untuk disembuhkan dan telah melalu begitu banyak cobaan, tetapi pasti dia bisa melaluinya”

Sementara itu Manchester United akan mencoba kembali mengincar pemain bintang pada bulan Januari nanti saat dimana bursa transfer kedua dibuka. David Moyes kali ini menginginkan pemain belakang untuk memperkuat lini belakangnya. Dengan Rio Ferdinand dan Nemaja Vidic yang terus silih berganti cedera, maka mau tidak mau, David Moyes harus membeli 1 pemain belakang. Rencananya Man United akan mencoba menggaet bek asal klub Roma, Mehdi Benatia.