Chelsea Tengah Berada Dalam Masalah

Chelsea Tengah Berada Dalam Masalah

Chelsea Tengah Berada Dalam Masalah – Manajer klub Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa klubnya saat ini tengah berada didalam masalah, mengingat mereka baru saja mengalami kekalahan kala harus menyerah dari klub Stoke City dengan skor akhir 3 – 2 dalam lanjutan kompetisi Barclays Premier League.

2 gol yang berhasil dicetak oleh salah satu pemain sayap mereka, Andre Schurrle tidak berhasil membawa ‘The Blues’ julukan untuk klub Chelsea dengan raihan pulang dengan 3 angka penuh, pasalnya kejar mengejar skor yang terjadi dalam pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Stoke City melalui gol yang dicetak oleh Peter Crouch, Stephen Ireland dan pemain pinjaman Stoke City dari klub Liverpool, Oussama Assaidi.

Secara jujur Jose Mourinho mengungkapkan bahwa saat ini memang Chelsea tengah berada didalam masalah.

“Saya memang tidak merasa cukup nyaman untuk memberi tahun anda mengenai hasil pertandingan ini. Kami saat ini memang tengah berada didalam masalah,” ungkap Jose Mourinho mencoba realistis.

Menurutnya dalam pertandingan tersebut, Chelsea seharusnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor lebih dari 3 gol, mengingat dalam 30 menit pertama permainan Chelsea terlihat bermain dengan percaya diri serta mampu mengendalikan permainan.

“Saya dapat melihatnya, karena setelah setengah jam pertandingan , seharusnya kami mampu menang dengan 3 atau 4 gol dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi kami tidak berhasil untuk melakukan hal tersebut,”  tambah mantan pelatih klub FC Porto, FC Internazionale dan juga Real Madrid tersebut.

Akan tetapi Jose Mourinho juga merasa yakin bahwa apa yang telah diraih oleh klubnya saat ini, bukanlah hasil yang buruk jika dibandingkan dengan sejumlah klub raksasa asal Barclays Premier League lainnya yang juga belum tampil konsisten hingga dengan saat ini.

“Mungkin kami akan memiliki selisih poin sampai 7 poin dari Arsenal. Namun, bila seandainya anda melihat hasil yang berhasil kami raih dengan Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur dan juga Liverpool, saya berpikir bahwa kami tidak terlalu buruk,” ungkapnya.

Hasil tersebut membuat Chelsea harus turun ke peringkat ke-3 tabel klasemen sementara dengan torehan 30 poin dari 15 pertandingan. Poin yang sama dengan Liverpool yang berada di posisi kedua, akan tetapi klub Merseyside tersebut lebih unggul didalam produktivitas gol. Hasil tersebut juga mmebuat mereka tidak berada nyaman, pasalnya klub yang berada di peringkat ke-4 ialah Manchester City yang hanya memiliki jarak 1 poin dengan mereka, begitu juga yang berada di di posisi kelima yang hanya berselisih 2 poin dari mereka dan mengharuskan mereka untuk terus memenangkan pertandingan guna terus menjaga posisi dipuncak klasemen sekaligus mengejar torehan poin Arsenal yang saat ini berjarak 5 poin dari mereka.