Cesc Fabregas Puji Perkembangan Arsenal

Cesc Fabregas Puji Perkembangan Arsenal – Cesc Fabregas mengatakan ia berpikir sisi Arsenal saat ini telah berkembang sejak ia bermain untuk klub.

Mantan bintang Arsenal Cesc Fabregas mengatakan bahwa ia merasa jika mantan klubnya tersebut telah mengalami ‘perkembangan’ ​​dari ketika ia mewakili mereka.

Bintang Barcelona tersebut telah secara konsisten dikaitkan kembali ke Arsenal setiap kali ada cerita yang  kepindahannya dari Nou Camp.

Haruskah gelandang Spanyol tersebut akan meninggalkan Barcelona, ​​Arsenal memiliki opsi pertama untuk kembali menandatangani mantan pemain bintang mereka tapi pemain telah mengecilkan potensi kembali ke London Utara selama wawancara dengan BBC Football Focus.

” Wenger tahu segalanya tentang saya – saya berutang segalanya – fans Arsenal telah menakjubkan bagi saya dan itulah mengapa saya tidak ingin berbicara terlalu banyak karena saya pikir mereka telah berkembang dan mereka melakukannya dengan sangat baik dan saya sangat senang untuk mereka, mari kita lihat apa bagaimana masa depan membawa mereka, ” kata pemain yang berusia 26 tahun tersebut.

Fabregas selalu mempertahankan peenyataan bahwa itu adalah sebuah mimpi untuk suatu hari kembali ke Barcelona setelah meninggalkan klub pada usia yang sangat dini, dengan tantangan untuk menggantikan pemain – pemain seperti Xavi dan Andres Iniesta di tengah – tengah tim Barcelona.

Setiap kepindahan dari klub akan bergantung padanya yang akan menjadi surplus untuk persyaratan dan statistiknya musim ini dengan sederhana telah menunjukkan bahwa dia tidak bermasalah di bawah Gerardo Martino.

Dia membuat 34 penampilan di La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey musim ini mencetak 13 gol dan memberikan 18 assist, sejenis dengan tokoh yang Barca harapkan dan butuhkan dari dia.

” Ini adalah musim di mana aku merasa lebih sendiri, lebih banyak kebebasan – itu tidak mudah ketika Anda harus meyakinkan banyak penggemar seberapa baik Anda – ketika saya masih di Arsenal saya seperti sepotong besar dari teka-teki – saya tidak ingin berbicara begitu banyak (tentang meninggalkan Arsenal) karena saya tahu beberapa orang merasa buruk ketika aku pergi, mereka tidak mengerti alasan saya, “ tambahnya.

Sebuah langkah untuk kembali ke Emirates bukannya hal yang tidak mungkin. tapi jelas tidak terlihat hal itu akan terjadi di dalam kontraknya saat ini, yang berakhir pada tahun 2016. Perpanjangan akan menempatkan Fabregas ke usia 30-an yang kemudian akan berarti jika ia kembali, ia akan berada di akhir dari karirnya dengan titik mana Arsenal akan pasti semakin berkembang.

Cintanya, kekaguman dan rasa hormat untuk mantan klubya tidak akan pernah berubah.

Apakah Anda berpikir Anda akan pernah melihat Fabregas kembali di Arsenal?