Bola Online Piala Dunia Wenger Dukung Ozil Bersinar Lawan Munich

Bola Online Piala Dunia Wenger Dukung Ozil Bersinar Lawan Munich  – The Gunners bos mengatakan bahwa kegagalan untuk mengeksekusi penalti di leg pertama memiliki efek mental yang besar bagi pemain asal Jerman tersebut akan tetapi sang manajer menegaskan bahwa sang pemain telah mengatasinya dan siap untuk menunjukkan kualitasnya.

Arsene Wenger memberikan dukungan kepada Mesut Ozil untuk bersinar ketika The Gunners akan menghadapi Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Selasa.

Klub yang berasal dari London Utara itu akan melakukan satu perjalanan ke Jerman dengan tertinggal 2-0 di leg pertama, akan tetapi Arsenal akan mengambil rasa percaya diri dari pengetahuan ketika mereka berhasil menang dengan hasil akhir yang sama pada musim yang lalu di Allianz Arena.

Ozil gagal mengeksekusi penalti pada leg pertama di Emirates, dalam satu penampilan yang mengecewakan, akan tetapi Wenger mengatakan bahwa pemain asal Jerman itu telah melupakan insiden tersebut dan sudah kembali ke performa terbaiknya setelah mencetak gol di dalam pertandingan Piala FA dimaa The Gunners menang 4-1 pada hari Sabtu kemarin atas Everton.

“Saya pikir itu (penalti) memengaruhinya mentalnya terlalu banyak, penalti yang dia lewatkan saat melawan Bayern. Bukan hanya fisik, itu lebih ke mental.”

“Dia punya perasaan bahwa dia telah membuat tim kecewa di saat yang sangat penting dalam pertandingan. Itu mempengaruhi penampilannya sangat banyak.”

“Secara psikologis terkadang luka itu seperti luka fisik. Kamu dapat berbicara dan berbicara dan terus berbicara, akan tetapi itu butuh waktu. Kamu hanya harus membiarkan waktu yang menyembuhkannya. Saya pikir dia sudah mengatasinya. Dia memiliki satu kesempatan yang baik untuk menunjukkan pada Selasa malam betapa bagusnya dia.”

“Bagaimana cara para pemain merayakan pasti penting baginya, dan tim juga. Dia benar-benar luar biasa dari menit pertama sampai menit terakhir.”

Wenger juga mengakui bahwa pemain tim nasional Jerman itu masih beradaptasi dengan kehidupan di Liga Premier menyusul kepindahannya yang melibatkan sejumlah besar uang pada musim panas kemarin dari Real Madrid.

“Saya ingin dia untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara menjadi seorang provider dan juga seorang finisher.”

“Pada saat ini keseimbangannya agak merugikan bagian finishing. Sisi kuatnya adalah menyediakan.”

“Namun dia cepat, jauh lebih cepat daripada yang orang pikirkan, dan dengan kualitas teknis dan kecepatan itu, jika dia masuk ke daerah yang tepat dan dengan kemampuan yang dimilikinya, dia bisa mencetak gol. Dia ingin mencetak lebih banyak gol, saya yakin itu.”

“Bagian fisik dari pertandingan ini tentu saja merupakan sesuatu yang harus dia adaptasi. Pertama kamu harus meyakinkan diri kamu secara mental bahwa kamu harus melakukannya.”

“Kemudian untuk beradaptasi secara fisik. Melawan Everton, menurut saya dia terlihat memiliki satu kinerja yang benar-benar lengkap pada kedua sisi, defensif dan ofensif Bola Online Piala Dunia.”