Bola Online Piala Dunia Waktunya Untuk West Ham dan Fulham Bergerak Untuk Sasaran

Bola Online Piala Dunia Waktunya Untuk West Ham dan Fulham Bergerak Untuk Sasaran – Sebelum dikaitkan akan pindah ke West Ham United dan juga Fulham, striker Marseille Andre Pierre Gignac tidak akan di tawarkan untuk  kesepakatan kontrak yang baru oleh klub di musim panas ini.

Hal ini di laporkan bahwa minggu ini meskipun dia telah mencetak gol musim ini, striker Marseille Andre Pierre Gignac tidak akan ditawari kontrak baru oleh klub Prancis tersebut. Dia telah dikaitkan dengan pindah ke klub Premier League West Ham United dan juga Fulham di masa lalu, mungkin sekarang adalah waktu untuk melihat ” Big Mac ” di Liga Premier.

Pada jendela transfer Januari, presiden Marseille Vincent Labrune seperti yang di kutip bahwa Gignac menolak pindah ke klub Liga Premier Inggris yang tidak disebutkan namanya.

” Tanpa memberikan rahasia, dalam beberapa minggu terakhir ia tunduk pada tawaran yang cukup besar dari klub Primer Inggris, yang ia tolak, ” kata Labrune RMC.

” Kami sangat senang untuk terus bersamanya, setidaknya sampai akhir musim ini.

” Apa yang menarik bagi saya adalah apa yang terjadi di lapangan, bahwa ia mencetak gol dan membantu kita untuk memenangkan pertandingan.

” Kami akan melihat pertimbangan keuangan pada waktunya. ”

Tidak ada sesuatu yang konkret yang sudah diumumkan oleh klub, tetapi bisikan datang untuk pendukung setia Marseille tersebut bahwa ia akan menjadi salah satu pemain yang akan pergi pada akhir musim.

Gignac telah dalam performa yang bagus akhir – akhir ini, ia telah berhasil mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan terakhirnya, dan mengingat Marseille berharap bahwa mereka bisa finis di posisi tiga musim ini.

Dia adalah pemain yang tampaknya sempurna untuk berkembang di Liga Premier Inggris. Sangat kuat tapi sangat mobile, dia predator, tetapi juga suka ke sisi yang lebih lebar dan membantu menciptakan kecepatan. Dia akan menikmati pertempuran fisik, dan akan unggul dalam posisi striker tunggal dimana banyak tim Premier League mengadopsi hal tersebut hari ini.

Pemain yang saat ini berusia 28 tahun, dia masih dalam masa jayanya dan ia siap untuk tantangan baru. Dia tidak mungkin pergi ke Piala Dunia di musim panas ini kecuali ada beberapa cedera yang di alami pemain inti Perancis, jadi dia akan segar dan fit untuk musim baru. Kontraknya sudah akan habis pada tahun 2015, sehingga Marseille tidak akan meminta biaya transfer yang besar.

Dia mungkin tidak asing dengan sebagian Chicken Nuggets dari waktu ke waktu, namun striker bertubuh besar tersebut prima dan siap untuk melahap apa yang Liga Premier Inggris tawarkan.