Bola Online Piala Dunia United Siap Melepas Luis Nani

Bola Online Piala Dunia United Siap Melepas Luis NaniBola Online Piala Dunia United Siap Melepas Luis Nani – Manchester United saat ini dikabarkan memang sudah tidak memerlukan tenaga dari Luis Nani di musim mendatang, dikabarkan sebelumnya memang Nani akan dilepas oleh klub di akhir musim nanti, akan tetapi hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi saat ini beredar kabar bahwa mereka telah siap untuk dapat melepas pemain sayap mereka tersebut dengan kepindahan permanen karena memang sang pemain sudah tidak berada didalam rencana jangka panjang klub Manchester United dibawah komando dari David Moyes.

Diharapkan bahwa Manchester United akan mendatangkan sejumlah pemain baru di skuat mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Oleh sebab itu, demi memberikan tempat untuk para pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada akhir musim nanti, maka Luis Nani dipersilahkan untuk meninggalkan klub terebut seandainya ada klub yang bersedia untuk mendatangkannya di akhir musim nanti.

Seperti yang dilansir dari Tutto Mercato Web, sejumlah klub asal kompetisi Serie A Italia nampaknya tidak bisa menutupi keinginan mereka untuk dapat menampung pemain yang juga membela tim nasional Portugal tersebut. Diantaranya ialah AC Milan, FC Internazionale dan juga Juventus yang memang sudah menyatakan keinginan mereka sejak bursa transfer musim panas yang lalu.

Manchester United tidak keberatan untuk melepas sang pemain, mengingat mereka sendiri mengharapkan suntikan dana besar sebagai modal mereka mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Idikasi lainnya ialah ucapan dari salah satu punggawa Manchester United yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama dengan klub Fiorentina, yakni  Anderson yang menyebutkan bahwa sejumlah pemain Manchester United saat ini banyak yang menginginkan untuk meninggalkan klub tersebut, diantaranya ialah Luis Nani yang telah membela klub tersebut cukup lama.

Namun seluruh klub peminat nampaknya harus merogoh kocek cukup dalam mengingat Nani sendiri baru saja menanda tangani kontrak anyar bersama dengan Manchester United pada awal musim silam.

Namun mengingat Manchester United sebenarnya sudah tidak membutuhkan Luis Nani lagi saat ini diyakini bahwa Manchester United bersedia untuk menurunkan harga jual dari sang pemain, demi menumbuhkan hasrat untuk klub lain dalam mendatangkan sang pemain.

Seandainya Luis Nani mampu tampil gemilang di ajang Piala Dunia pada musim panas mendatang diyakini bahwa klub lain akan semakin banyak yang berhasrat mendatangkan sang pemain, akan tetapi  Manchester United harus berpikir 2 kali untuk melepasnya nanti.

Pasalnya penampilan dari Antonio Valencia yang juga berposisi sama dengan Nani juga cukup terancam untuk didepak oleh David Moyes pada akhir musim nanti, seandainya mereka tidak mengikuti kompetisi Liga Champions Eropa pada musim mendatang, maka usaha mereka mendatangkan pemain baru juga akan menjadi lebih sulit lagi Bola Online Piala Dunia.