Bola Online Piala Dunia Ozil Ungkap Alasan Mengapa Peformanya Menurun di Arsenal

Bola Online Piala Dunia Ozil Ungkap Alasan Mengapa Peformanya Menurun di Arsenal – Rekor pembelian Arsenal Mesut Ozil menolak klaim bahwa penyebab penurunan peformanya adalah kurangnya istirahat di musim dingin di mana itu tidak berjalan baik untuknya, dan sebagai gantinya ia mengklaim bahwa pra musim yang menyebabkan penurunan peformanya selama ini.

Icon Jerman Mesut Ozil telah memberi pernyataan oleh pers Jerman menjelang pertandingan persahabatan semalam tentang peformanya di klubnya saat ini Arsenal, dan dengan cepat – cepat menghambur keluar sambil memberi penjelasan.

Dia meskipun mengakui bahwa ia telah ‘ jatuh ke lubang ‘ dengan peformanya baru – baru ini, dengan mengatakan kepada SportBILD : “. Aku punya lebih dari itu

Mungkin itu adalah masalah mental yang sekarang sedang terjadi, tetapi dia tidak dipilih untuk menjadi starter untuk The Gunners saat mereka melakoni laga melawan Stoke City pada akhir pekan yang lalu, mungkin untuk yang terbaik karena taktik mereka, tapi ia perlu menunjukkan bahwa penurunan peformanya tersebut merupakan masa lalu dimana ia masih punya yang terbaik dalam dirinya.

Sementara rekan – rekan Ozil sesama Jerman Jens Lehmann dan Michael Ballack menyalahkan kondisinya karena kurangnya istirahat pada musim dingin, namun Ozil tidak setuju dengan pendapat itu.

Dia mengatakan itu adalah kenyataan bahwa sebagaimana transaksi yang terjadi di hari batas waktu dimana ia tidak mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan pra-musim dengan skuad Arsenal, yang melakukan penerbangan ke Asia selama dua minggu yang menguntungkan lawan lokal mereka.

” Bagi saya sudah jelas bahwa aku jatuh ke dalam lubang, karena saya tidak memiliki waktu persiapan secara keseluruhan dengan Arsenal. “

Itu mungkin menjadi permasalahannya, jadi fans Arsenal mungkin bertanya – tanya seperti apa pra-musim yang akan di tempatkan untuk Ozil dan rekan – rekannya di tim pada musim panas mendatang.

Klub ini telah dikaitkan dengan perjalanan ke AS tapi pada sejauh ini belum diatur dalam ketetapan yang pasti, selain dari turnamen ‘ Cup ’ tahunan pada akhir Juli. Namun Ozil mungkin akan melewatkan tur pra-musim tahun ini juga.

Itu semua tergantung pada perkembangan Jerman di Piala Dunia – dimana mereka harus mencapai final pada tanggal 13 Juli yang kemungkinan Ozil tidak akan di masukkan link kembali dengan skuad sampai awal Agustus.

Musim baru dimulai pada tanggal 16 Agustus, dan jika Arsenal memenangkan piala, Community Shield seminggu sebelum itu – sehingga tidak akan terlalu banyak waktu persiapan musim depan untuk Ozil jika dia memimpin timnya ke beberapa kesuksesan.

Itu akan menjadi harga yang layak untuk dibayar, bahkan jika itu berarti gelandang Jerman tersebut melewatkan pra-musim secara penuh tahun depan.