Bola Online Piala Dunia Messi Redakan Kekhawatiran

Bola Online Piala Dunia Messi Redakan KekhawatiranBola Online Piala Dunia Messi Redakan Kekhawatiran  – Kapten dari tim nasional Argentina itu sakit di lapangan pada pertandingan yang berlangsung pada Rabu malam kemarin akan tetapi tetap meyakinkan para supporter bahwa tidak ada yang salah dengan dirinya.

Lionel Messi mengecilkan kekhawatiran akan adanya penyakit setelah dirinya muntah di lapangan saat Argentina bermain imbang tanpa gol melawan Rumania pada hari Rabu kemarin.

Pemain bintang Barcelona itu muntah hanya delapan menit setelah pertandingan yang berlangsung di Bucharest itu baru dimulai akan tetapi pemain serang tersebut bersikeras setelah pertandingan tersebut usai bahwa tidak perlu adanya kekhawatiran terkait dengan kondisi fisiknya.

“Itu adalah sesuatu yang selalu terjadi, itu terjadi kepada saya beberapa kali di klub saya jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

Messi juga diketahui muntah dalam pertandingan di kompetisi Supercopa Spanyol ketika Barcelona bertanding melawan Real Madrid pada tahun 2011 silam dan kembali mengulangi hal yang sama pada hari Kamis itu mungkin menjelaskan satu penampilan yang berada di bawah standar dari pemain yang berhasil meraih empat kali penghargaan individu Ballon d’Or secara berturut-turut.

Malahan, tim tamu bisa kalah dalam pertandingan tersebut jika gol yang terjadi pada babak pertama yang dicetak oleh pemain tim tuan rumah yaitu Alexandru Maxim tidak dianulir oleh wasit.

Maxim mencetak gol bagi sang tuan rumah setelah menerima satu umpan silang yang luar biasa dari Alexandru Matel 10 menit sebelum paruh waktu, akan tetapi kemudian wasit pertandingan tersebut yaitu Gianluca Rocchi membatalkan gol tersebut dikarenakan salah seorang hakim garis menyatakan bahwa gol tersebut merupakan offside.

Akan tetapi pemain yang berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa kondisi lapangan dalam pertandingan tersebut tidak membantu skuad tim nasional Argentina.

“Saya tidak suka untuk memberikan alasan akan tetapi kondisi lapangan tidak membantu. Yang sesungguhnya adalah bahwa hal itu sangat sulit untuk menghentikan bola dalam waktu kurang dari dua atau tiga sentuhan, kami sudah melakukan apa yang kami bisa lakukan.”

“Di babak kedua kami bermain dengan lebih baik dibandingkan dengan babak pertama. Sekarang, kami masih memiliki dua pertandingan lagi yang harus dipersipakan dan harus terus berkembang untuk membuatnya berada dalam kondisi yang sempurna untuk Brasil.”

Messi mengecilkan kekhawatiran yang mungkin dimiliki oleh para fans Albiceleste tentang skuad yang bertabur bintang dari Alejandro Sabella itu.

“Itu adalah satu waktu yang lama sejak terakhir kali kami melihat satu sama lain. Yang sesungguhnya adalah bahwa grup itu fenomenal seperti biasa. Kami sehari-hari jauh lebih bersatu, dengan pertemuan kami di masa yang akan datang, di Piala Dunia.”

“Kami baik-baik saja, itu sayang sekali kami tidak bisa mengambil kesimpulan yang terlalu banyak dari pertandingan pada hari ini Bola Online Piala Dunia.”