Bola Online Piala Dunia Kallstrom Jadi Bagian Dari Arsenal

Bola Online Piala Dunia Kallstrom Jadi Bagian Dari ArsenalBola Online Piala Dunia Kallstrom Jadi Bagian Dari Arsenal  – Akuisisi yang mendapatkan banyak sindiran yakni gelandang Swedia untuk Arsenal hanya bisa berjalan sebaik mungkin untuk Arsene Wenger setelah semua hal yang terjadi.

Arsene Wenger tidak akan merasa seperti dia memiliki banyak keberuntungan sejak ia menandatangani Kim Kallstrom pada bulan Januari yang lalu.

Dia membuat marah sebagian dari pendukung Arsenal karena gagal untuk mendatangkan striker, dimana mereka telah melihat timnya di kalahkan oleh Liverpool dan keok di kandang di babak 16 besar Liga Champions, dan kemudian ada hukuman yang dia sebut sebagai ‘hadiah’ dari Stoke akhir pekan lalu.

Kemudian tentu saja ada cedera yang dialami Kallstrom – dia telah absen di hampir seluruh waktu yang dimiliki Aaron Ramsey, pemain yang dibawa untuk dijadikan penutup, yang juga absen.

Sebagaimana cedera nya kembali terungkap minggu ini, itu semacam mengetahui dengan banyak penggemar yang mengangkat bahu yang diberi banyak pilihan yang tersedia bagi lini tengah The Gunners, termasuk Mathieu Flamini, Mikel Arteta, dimana Ramsey dan Alex Oxlade-Chamberlain yang telah kembali kedalam tim.

Ada satu lagi yakni Jack Wilshere

Wenger pada tahun 2014 telah dilanda lebih banyak kesialan sebagaimana yang terungkap dengan cedera kaki yang dialami pemain Inggris tersebut yang berkelanjutan mengakibatkan absen untuk negaranya pada pertengahan pekan – yang membutuhkan enam minggu rehabilitasi.

Ini berita buruk, ada dua cara mengenai itu, tapi itu mungkin hanya memungkinkan banyak cemoohan atas penandatanganan pinjaman Wenger untuk Kim Kallstrom pada kesempatan yang diberikan.

Tidak ada yang meragukan kualitas gelandang internasional Swedia tersebut, tetapi pada usia 31 tahun, apakah dia lebih baik daripada pilihan lain The Gunners dan cenderung memaksa masuk ke sisi skuad, bisa dibilang tidak. Jadi akuisisi nya muncul menjadi langkah sia-sia mengingat cedera yang di alaminya.

Sekarang bahkan dengan Ramsey yang kembali dari cedera, Arsenal akan membutuhkan satu orang untuk menutupi cedera terbaru Wilshere, yang berarti Kallstrom memang memiliki beberapa tempat untuk di isi.

Dia bahkan dapat membantu untuk menempatkan tekanan dari pemain asal Wales tersebut, sedangkan di mana sebelumnya ia akan duduk di bangku cadangan dengan Wilshere, dia mungkin hanya mendapatkan panggilan jika Ramsey belum siap, dan bisa merasakan jalan untuk tim dari sana.

Sementara klaim Wenger bahwa penandatanganan Kallstrom akan dibenarkan jika dia mencetak gol kemenangan gelar tentu akan tercapai ketika mencoba untuk menemukan hal yang positif – seperti ketika Oxlade-Chamberlain kembali sebagaimana Walcott mendapat cedera, itu adalah kasus dimana satu pintu tertutup yang hanya untuk membuka pintu yang lain di The Emirates.

Sekarang Kim Kallstrom hanya harus berjalan melalui itu tanpa melukai dirinya sendiri.

Apakah Kallstrom akan menggunakan kesempatan itu? Seberapa frustasikah Jack Wilshere dengan cedera yang dialaminya? Bola Online Piala Dunia.