Bola Online Piala Dunia Juve Sudah Genggam Separuh Gelar Juara Scudetto

Bola Online Piala Dunia Juve Sudah Genggam Separuh Gelar Juara Scudetto – Meskipun garis finish di ajang Serie A Italia memang masih menyisakan sebanyak 11 pekan lagi, akan tetapi pelatih kubu klub Juventus yakni bernama Antonio Conte yang sudah berani mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah mengklaim jika tim asuhannya sudah bisa mengumpulkan sebanyak 5 persen predikat sebagai juara scudetto pada musim ini.

Keberanian dari pelatih yang berasal dari Italia tersebut itu untuk mengungkapkan setelah timnya itu mampu mendapatkan kemenangan dari kubu klub Fiorentina pada akhir pekan ini dengan skor akhir tipis 1-0. Dengan mendapatkan tambahan tiga poin ini sekaligus bisa menegaskan ketangguhan dan superioritas dari Si Nyonya Tua sebagai juara dengan mengumpulkan sebanyak 72 poin sejauh ini.

Conte mengungkapkan bahwa pada saat ini masih ada menyisakan sebanyak 11 laga lagi untuk bisa mencapai tahap akhir pada musim ini, akan tetapi kmai ini sudah sebanyak 50 persen menjadi juara pada musim ini. Kami ini akan bisa melaju dengan kecepatan yang sangat luar biasa, namun saya merasa sangat yakin sekali bahwa mereka para tim pesaing tidak akan membiarkan kami begitu saja meraih gelar juara scudetto pada musim ini.

Pelatih tersebut itu meneruskan ungkapannya dengan menyebutkan bahwa apa yang harus dirinya katakana kepada para fans mengenai masa depan nantinya? Tidak ada karena kami ini harus bisa tetap menjaga focus kami pada saat ini, karena kami ini harus bisa selalu menunjukkan siapa kami sebenarnya dan kami ini akan menjadi sangat luar biasa sekali dan bisa bersejarah nantinya.

Tidak hanya memberikan komentar mengenai kemenangan timnya, pelatih yang pada saat ini berusia 44 tahun tersebut itu juga memberikan tanggapan lain mengenai laga yang nantinya akan mempertemukan ke dua tim ini lagi yang masih menjadi rival terdekat yakni AS Roma dan Napoli. Laga tersebut itu baru berjalan pada dini hari nanti.

Apakah saya ini akan bisa menonton laga antara AS Roma melawan Napoli? Jujur saja bahwa saya ini tidak akan bisa untuk makan pada saat saya merasa gugup. Akan tetapi kami ini akan menonton lagan anti dengan rasa santai dan merasa puas karena kami ini sudah melakukan tugas kami pada pekan ini dengan sebaik mungkin.

Kami nantinya juga bisa menonton laga antara AS Roma melawan Napoli dengan siaran ulangnya. Kami memang mengakui laga tersebut itu akan berjalan dengan sangat menarik sekali mengingat mereka masih bersaing dengan sangat ketat untuk saling menjatuhkan karena mereka menginginkan untuk bisa menempati posisi ke dua klasemen sementara hingga akhir musim nanti dan akan bisa memberikan ancaman untuk kami di puncak klasemen sementara hingga akhir musim nanti.