Bola Online Piala Dunia Eto’o Tidak Perlu Jelaskan Tentang Usianya

Bola Online Piala Dunia Eto'o Tidak Perlu Jelaskan Tentang UsianyaBola Online Piala Dunia Eto’o Tidak Perlu Jelaskan Tentang Usianya – Striker Chelsea, Samuel Eto’o telah mengeluarkan pernyataan terhadap perkataan yang menyebutkan bahwa dia mungkin saja berusia lebih dari 32 tahun. Striker Kamerun tersebut sudah menyatakan bahwa dirinya tidak akan menjelaskan apa pun tentang umurnya. Karena bagi dirinya semua hal sudah jelas mengenai umur Eto’o apalagi kemudian memang dia tetap membuktikan bahwa dirinya masih bertenaga seperti berusia dua puluh lima bahkan.

Sebagai seorang Afrika dirinya memang mempunyai tenaga seperti kebanyakan orang Afrika lain. Sebuah hal yang membuat dirinya terganggu justru adalah berita dan sebuah bocoran percakapan pribadi yang melibatkan pelatihnya di Chelsea yakni jose Mourinho yang mengatakan bahwa dirinya bisa saja lebih dari 32 tahun.

Jose Mourinho ternyata diketahui mengobrol biasa dengan seorang rekan wartawan kemudian mengatakan bahwa permasalahan di Chelsea adalah bahwa The Blues kekurangan seorang pencetak gol murni. Bahwa dia memang mempunyai satu orang tetapi dia berusia 32 tahun bahkan mungkin 35 tahun tidak ada yang mengetahuinya. Mou juga mengatakan bahwa memang benar Chelsea kaya akan variasi permainan dan serangan tetapi jika tidak ada penyelesaian maka timnya hanya akan berakhir seperti Barcelona yang terus mengoper dan enggan untuk melakukan tendangan ke depan gawang. Hal ini seharusnya diwaspadai oleh Chelsea karena filosofi sepak bola Chelsea justru adalah sedikit peluang tetapi efektif dalam penyerangan.

Maka, ketika ditanya tentang komentar dan bocornya obrolan Mourinho tersebut, Eto’o menyatakan bahwa dia tidak akan menjelaskan apapun dan hanya akan menjelaskan tentang soal tersebut dengan bukti di lapangan saja. Bagi dirinya tidak penting komentar orang lain terhadap dirinya tetapi yang terpenting adalah apa yang dia berikan kepada timnya.

Percakapan Jose Mourinho sendiri berbunyi: “Saya sadar bahwa Chelsea selalu menyerang dan terus menyerang dari pertandingan ke pertandingan tetapi minim gol yang terjadi. Kami hanya berpesta pada pertandingan tertentu. Saya tahu masalah saya adalah bahwa Chelsea kekurangan pencetak gol murni. Memang saya mempunyai seseorang tetapi dia berusia 32 bahkan mungkin 35, yah, tidak ada yang tahu,”

Lalu Eto’o ketika dimintai komentarnya, “Saya tidak perlu menjelaskan apapun mengenai hal itu. Kalian lihat sendiri di pertandingan tadi bagaimana saya bermain. Saya justru lebih terkejut kenapa obrolan percakapan pribadi tersebut bisa bocor? Padahal mungkin saja pelatih sedang bercanda tentang saya. Saya mengambil sisi positif dari hasil pertandingan dan tentu saja dari pertandingan ke pertandingan. Di Leg kedua di Stamford Bridge saya akan menunjukkan bahwa lebih dari yang sekarang. Yang paling penting adalah bagaimana Chelsea bisa lolos. Hal ini akan membuat kami bisa saja menjadi juara kembali. Karena Chelsea sebenarnya mempunyai kualitas juara Liga Champions Eropa Bola Online Piala Dunia.”