Bola Online Piala Dunia Eduardo Hernandez Membantah Spekulasi Chicharito

Bola Online Piala Dunia Eduardo Hernandez Membantah Spekulasi Chicharito – Inter Milan kini kembali mengincar pemain dari The Red Devils. Sesudah pemain seperti Nemanja Vidic yang pada pertengahan pekan ini resmi bergabung dengan tim Inter di akhir musim, saat ini giliran penyerang Javier Hernandez yang menjadi target Inter.

Agen dari Striker Manchester United Javier ” Chicharito El ” Hernandez, Eduardo Hernandez membantah laporan yang menghubungkan pemain kunci Meksiko tersebut dengan kepindahan di musim panas untuk raksasa Italia FC Inter Milan. Pemain internasional Meksiko yang kini berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan United dari Liga MX side CD Guadalajara pada musim panas 2010 dan dikontrak oleh Old Trafford hingga Juni 2016.

Chicharito yang dibeli United dengan biaya sebesar € 16 juta itu tidak diturunkan untuk menjadi pemain inti United setelah kepergian manajer Sir Alex Ferguson. Selain itu, bos baru David Moyes lebih memilih pemain-pemain seperti Danny Welbeck, Robin van Persie dan Wayne Rooney. Awal tahun ini, manajer dari tim nasional Meksiko Miguel Herrera mengungkapkan bahwa Chicharito tidak senang dengan kurangnya kesempatan bermain di tim pertama di Manchester, dengan pemain berusia 25 tahun tersebut yang telah memulai hanya empat pertandingan Liga Utama Inggris musim ini.

Namun, Eduardo Hernandez telah mengecilkan spekulasi yang beredar yang menyatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan pindah ke San Siro dalam kesepakatan yang akan mengirim mantan pemain  Kroasia Mateo Kovacic ke Amerika.

Hernandez berkata kepada calciomercato.it:

” Saya pikir ini hanya rumor. Saya tidak punya berita tentang Inter dan Manchester United, saya tidak mengetahui apa-apa tentang tawaran yang mungkin terjadi. “

” Hal yang sama berlaku untuk tim lain yang telah dikaitkan dengan klien saya, hingga kini tidak ada yang konkret. “

Mengenai keluarnya pemain itu pada musim panas nanti, agen Chicharito menambahkan:

” Saat ini , kita tidak bisa mengatakan itu karena kita harus berbicara dengan United, klub yang mana Javier masih memiliki beberapa tahun kontrak. Dan saat ini kami belum merencanakan pertemuan apapun dengan The Red Devils. “

Hernandez sejauh ini telah mengantongi sepuluh gol dan tiga assist dalam 31 ​​penampilan di semua kompetisi, termasuk 17 penampilannya untuk Red Devils musim ini. Pemain yang berasal dari Meksiko tersebut memang jarang untuk dimainkan di Manchester United. Ia juga masih dua kali menjadi starter pada era kepemimpinan David Moyes. Melihat perkembangan dan kondisi tim saat ini, Moyes diyakini belum mempunyai niat untuk melakukan suatu perubahan yang signifikan sampai musim panas nanti.

Inter melihat kesempatan untuk membawa Chicharito dan klub raksasa di Serie A ini siap untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Menurut surat kabar The People, klub Inter telah melakukan pembicaraan dengan agen Chicharito. Kabarnya, tebusan sebesar £12 juta menjadi angka yang cukup realistis guna mendatangkan pemain yang akrab dipanggil Hernandez itu.