Bola Online Piala Dunia Diego Simeone Terbukti Menjadi Bos Yang Sangat Cerdik

Bola Online Piala Dunia Diego Simeone Terbukti Menjadi Bos Yang Sangat CerdikBola Online Piala Dunia Diego Simeone Terbukti Menjadi Bos Yang Sangat Cerdik – Bos Atletico Madrid Diego Simeone bisa mencapai dua kali lipat di La Liga dan Liga Champions musim ini. Atletico Madrid bermain imbang 1-1 dengan raksasa Catalan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions. Hasil imbang tersebut memberikan Atletico sedikit keuntungan dalam pertandingan leg kedua yang akan diadakan di Vicente Calderon.

Klub dari ibukota Spanyol tersebut menikmati musim yang luar biasa. Tidak hanya Atleti di perempat final Liga Champions, tetapi mereka juga di atas rival sekota Real Madrid dan Barcelona di La Liga sendiri. Ini adalah skenario yang tidak biasa untuk salah satu raksasa Spanyol untuk tidak memimpin klasemen, tapi Atletico telah benar-benar menampilkan performa permainan luar biasa musim ini.

Sebagian besar hal yang dapat diberikan pujian untuk musim yang menakjubkan yakni Atletico memiliki bos yang sangat diperhitungkan yakni bos asal Argentina Diego Simeone. Mantan kapten Argentina ini telah merubah tim Atletico ke dalam sebuah tim yang sulit dikalahkan musim ini. Alasan mengapa Atletico begitu sulit untuk dikalahkan adalah karena mereka memiliki Simeone. Dalam tiga musim di Atletico, Simeone telah menunjukkan taktik dan terbukti menjadi pelatih yang sangat cerdik.

Atletico Madrid memiliki rekor pertahanan terbaik di La Liga dan juga Liga Champions. Ini adalah cara bagaimana Simeone mengatur timnya. Bahkan Lionel Messi telah berjuang untuk mengalahkan mereka musim ini dalam empat pertemuan.

Simeone telah lihai dengan penanganan pemainnya di Madrid. Ketika Atletico menjual striker Radamel Falcao musim panas ini, Simeone memutuskan untuk membawa legenda Spanyol David Villa dari Barcelona dan lebih penting lagi menaruh kepercayaan kepada striker kelahiran Brasil Diego Costa.

Kedua keputusan tersebut telah terbukti menjadi keputusan yang sangat baik. Villa belum menjadi pemain yang produktif seperti di musim lalu, tapi pemain internasional Spanyol itu masih menjaring 11 gol di La Liga. Pengalaman Villa telah terbukti sangat berharga bagi Atletico. Keputusan untuk memberikan kepercayaan kepada Costa juga menginspirasi.

Costa menunjukkan permainan yang menjanjikan menjelang akhir musim lalu, tapi ada tanda tanya atas sikapnya. Musim ini Simeone telah mendapat performa permainan yang terbaik dari striker ini dan saat ini dia adalah salah satu striker yang paling dinanti di pertandingan Eropa. Pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak gol sebanyak 32 kali di semua kompetisi, dengan 24 gol di La Liga dan tujuh di Liga Champions musim ini. Sama seperti Simeone, Atletico bisa saja mengalami kesulitan menjaga strikernya musim panas ini, karena klausul rilis ke depannya sebesar £ 32 juta dalam kontraknya.

Simeone juga sedang dihubungkan dengan Manchester United untuk menggantikan bos David Moyes. Jika United mencari manajer untuk menggantikan manajer asal Skotlandia tersebut maka mereka pasti bisa melakukan lebih buruk daripada melihat ke arah bos asal Argentina ini. Namun, apakah Simeone akan mempertimbangkan langkah itu saat ini masih diperdebatkan Bola Online Piala Dunia.