Bola Online Piala Dunia Damien Duff Yakin Masih Bisa Terus Bermain Di Musim Depan

Bola Online Piala Dunia Damien Duff Yakin Masih Bisa Terus Bermain Di Musim DepanBola Online Piala Dunia Damien Duff Yakin Masih Bisa Terus Bermain Di Musim Depan – Usia yang sudah tidak muda lagi tak lantas membuat winger gaek Fulham yang juga merupakan mantan bintang Chelsea yakni Damien Duff akan memutuskan untuk mengakhiri karir sepak bolanya di musim depan.

Baginya usia bukanlah penghalang baginya untuk bisa terus tampil dalam sebuah pertandingan dan usia sama sekali tak ingin dijadikannya alasan untuk pensiun dari dunia sepak bola yang sangat ia cintai ini. ia pun memberikan contoh nyata pada sosok seorang Ryan Giggs yang bisa terus eksis bermain meski kini sudah berusia 40 tahun dan ia sendiir berharap dapat mengikuti jejak pemain senior Manchester United tersebut.

Damien Duff mengaku memiliki rencana dan harapan besar bagi dirinya dimana ia sangat ingin bisa terus bermain dan menciptakna berbagai kemenangan bersama dengan klub yang ia bela. Damien Duff sendiri di musim ini harus mengakhiri musim lebih cepat dari para pemain lainnya karena ia mendapatkan cedera parah dan harus mendapatkan perawatan serius agar cedera yang di deritanya tersebut tak bertambah parah. Setelah mendapatkan pemeriksaan lanjutan dari tim medis akhirnya diketahui bahwa cedera yang di dapatkannya adalah cedera berat dan ia terpaksa harus mengakhiri musim ini lebih cepat dibandingkan dengan para pemain lainnya di musim ini yang masih akan terus bermain di sisa musim ini.

Akibat cedera yang di dapatkannya inilah beberapa media ternama di Inggris mulai berspekulasi tentang masa depan karir dari mantan gelandang bintang Chelsea tersebut. Beberapa diantaranya dengan gamblang menyembutkan bahwa nantinya Damien Duff akan pensiun karena mendapatkan cedera parah dan tak akan lagi bermain di musim depan karena cedera parahnya tersebut akan mengganggu permainannya di musim depan. Namun Damien Duff membantah seluruh kabar tersebut dan menegaskan bahwa dirinya akan tetap bermain meskipun ia harus mencari klub baru terlebih karena kontraknya bersama degnan Fulham sendiri akan berakhir pada musim ini dan sepertinya manajemen tak ada niatan untuk memperpanjang kontrak winger kidal ini.

“Saya sama sekali tak berencana untuk mengkahiri karir saya dengan cedera yang saya dapatkan. Saya masih ingin bisa terus bermian sepak bola dan musim ini bukanlah musim terakhir saya bermain si kulit bundr. Kari saya masih panjang meski usia saya sudah renta dan saya masih berharap ada klub yang masih ingin menampung saya” ungkap Damien Duff.

Damien Duff bergabung dengan Fulham pada tahun 2009 setelah sebelumnya ia bermain selama tiga musim bersama dengan klub Liga Premier Inggris lainnya yakni Newcastle United dan total hingga saat ini Damien Duff telah mencatatkan raihan 119 caps dan 15 gol bersama dengan Fulham Bola Online Piala Dunia.