Bola Online Piala Dunia Arsenal Tetapkan Tenggat Waktu Dapatkan Kembali RVP

Bola Online Piala Dunia Arsenal Tetapkan Tenggat Waktu Dapatkan Kembali RVP – Arsenal menghadapi proposisi yang menarik dalam upaya mereka untuk memperkuat skuad di musim panas – yakni kembalinya mantan kapten Robin van Persie.

Bukan hanya mereka akan bisa memperoleh layanan dari Manchester United, mereka bisa melakukannya jauh lebih cepat dari yang mereka harapkan.

David Moyes sangat ingin mendapatkan bisnis transfernya di awal musim panas ini, menurut laporan yang di uraikan oleh Manchester Evening News, dan banyak dari hal tersebut tergantung pada Robin van Persie.

Masa depan striker Belanda tampaknya akan membentuk kebijakan transfer United di area yang mencolok untuk musim panas ini, dan Moyes dikatakan bersikeras bahwa transfer saga tidak akan berlarut-larut. Jika dia harus pindah, The Red Devils tidak  ingin membuang-buang waktu dalam mendapatkan pengganti.

Ini berarti jika Van Persie akan dijual, ia akan memberikan keinginan – keinginannya menjelang Piala Dunia, yang dimulai pada 12 Juni.

Laporan The M.E.N. menyatakan: “Moyes telah menyusun daftar target dan mencari untuk menempatkan bisnisnya untuk dilakukan sebelum Piala Dunia dimulai pada 12 Juni.

“Itu akan menunjukkan sebuah langkah yang telah dipelajari dari perjalanan mereka yang berantakan di menit terakhir bursa transfer tahun lalu dan bahwa van Persie bisa berada di jalan lebih awal daripada berlarut – larut. Dengan membuang jasanya yang bisa menjadi sebuah langkah yang terdefinisi untuk karir Moyes.”

Van Persie menunjukkan ketidakpuasan dengan manajernya dengan menggelengkan kepalanya saat dia diganti pada akhir pekan, dan telah mengkritik taktik klub sebelumnya, juga dilaporkan tidak senang dengan metode pelatihan Moyes ‘dan kepergian dari Rene Meulensteen.

Kemampuan untuk memindahkan dia di awal musim akan memungkinkan United untuk fokus pada target striker tanpa tergantung masa depan Van Persie atas klub mereka, sedangkan untuk klub yang tertarik itu akan sesuai dengan mereka juga.

Ketika ia meninggalkan The Gunners seminggu sebelum awal musim 2012/13 itu meninggalkan persiapan mereka dalam kekacauan, dan United tidak perlu persiapan  buruk yang membinasakan sebagaimana kompetisi yang penting untuk bangkit kembali.

Untuk Arsenal jika mereka mampu meyakinkan Moyes untuk menjual pemain kepada mereka, yang mungkin bukan merupakan tugas yang mudah mengingat sikap mereka mengenai Rooney dan Chelsea musim panas lalu, yang mungkin akan sesuai untuk mereka.

Akan ada banyak waktu baginya untuk kembali menyesuaikan ke klub lamanya, dan menyembuhkan luka yang terbuka berkaitan dengan klub yang ia tinggalkan dua musim lalu, dalam hal memenangkan kembali dukungan fans.

Dalam waktu hampir tiga bulan, Van Persie bisa menjadi pemain Arsenal lagi, dan jika tidak – mereka akan tahu di mana mereka akan berdiri dan melanjutkan fokus mereka pada target lain.