Bola Online Piala Dunia Altafini Sebut Balotelli Sebagai Kegagalan

Bola Online Piala Dunia Altafini Sebut Balotelli Sebagai KegagalanBola Online Piala Dunia Altafini Sebut Balotelli Sebagai Kegagalan  – Pahlawan klub di kompetisi Eropa pada tahun 1962 silam itu merasa bahwa pemain tim nasional Italia itu tidak akan pernah belajar dari kesalahan yang telah dilakukannya dan sang pahlawan mengatakan bahwa pemain tersebut tidak bisa diandalkan untuk bisa terus perform.

Ikon AC Milan yaitu Jose Altafini telah memberikan label kepada Mario Balotelli sebagai “kegagalan” dan sang ikon juga mengatakan bahwa klub harus mempertimbangkan kemungkinan untuk menjual pemain serang itu pada musim panas ini.

Pemain yang berusia 23 tahun itu telah mencetak 22 gol dalam 32 penampilannya di Liga Serie A Italia bersama dengan AC Milan sejak sang pemain bergabung dari Manchester City pada Januari lalu, akan tetapi penampilan dan juga sikapnya sekali lagi sedang berada di bawah pengawasan setelah menunjukkan penampilan yang kurang bersemangat ketika bertanding melawan Atletico Madrid di tengah pekan kemarin.

Akibatnya, ketika datang untuk menganalisis apa yang salah dari Milan yang harus berjuang untuk mengatasi kesulitan pada musim ini, Altafini tidak merasa bahwa kesalahan harus ditujukan pada CEO yaitu Adriano Galliani.

“Adriano telah melakukan apa yang bisa dia lakukan. Kegagalan yang sebenarnya itu adalah Balotelli.”

“Pada saat ini, itu tidak lagi menjadi satu kejutan. Dia hanya terus menerus melakukan hal yang sama.”

“Menurut saya, dia tidak perlu diberikan lagi diberikan kepentingan apa pun, dengan harapan dan juga impian bahwa dia pada akhirnya akan mampu memikirkan sesuatu.“

“Para pemain yang hebat telah membedakan diri mereka sendiri melalui karakter dan juga kepribadian mereka. Nah, tidak begitu dalam kasusnya. Coba bandingkan dia dengan Kaka.”

Sang legenda juga telah mengemukakan bahwa AC Milan harus menjual dan menguangkan Balotelli pada bursa transfer musim panas ini akan tetapi Altafini merasa bahwa klub asal Italia itu kekurangan uang untuk bisa berada dalam posisi yang canggung mengingat kurangnya pemain kelas dunia di pemain depan mereka.

“Saya tidak tahu apakah menjual dia merupakan solusi yang terbaik. Yang benar adalah bahwa Milan, sedang berada di dalam kondisi dimana mereka menemukan dirinya sendiri di dalam, masih membutuhkannya.”

“Lebih baik menunggu sampai akhir musim baru kemudian membuat satu keputusan.”

Terlepas dari apa yang terjadi dengan Balotelli, Altafini percaya dan juga yakin bahwa Clarence Seedorf itu bodoh karena dirinya setuju untuk mengambil alih kepemimpinan dan menjadi pelatih kepala AC Milan di pertengahan musim.

“Saya telah mengatakan itu sejak hari pertama dirinya tiba di bangku cadangan: dia telah membuat satu kesalahan yang besar dan Milan harus menerima hal itu dengan cepat.”

“Dia harus menunggu sampai bulan Juni untuk memulai musim ini dengan segar, dengan satu tim yang baru. Sebaliknya, bulan-bulan ini pada akhirnya akan menghukum dia Bola Online Piala Dunia.”