Bola Online Adil Rami Bidik 1 Tempat Di Timnas Perancis

 Bola Online Adil Rami Bidak 1 Tempat Di Timnas Perancis

Bola Online Adil Rami Bidik 1 Tempat Di Timnas Perancis - Harapan besar dilambungkan oleh Adil Rami. Mengingat kans untuk tampil membela panji tim nasional Perancis belum tertutup untuk Piala Dunia mendatang, karena itu ia berharap dengan keputusannya untuk berlabuh di Milan bisa mendapat perhatian lebih dari pelatih Didier Deschamps.

Sang poros pertahanan Perancis itu berlabuh ke Milan dengan status pinjaman dari Valencia pada awal tahun ini, setelah mencapai kesepakatan pada bulan lalu, dan ia sangat berharap bisa disertakan ke Brasil.

Karena Rami menganggap bila ia tetap bertahan di La Liga bersama Valencia, meski perselisihannya dengan Miroslav Djukic, menjadi salah satu keputusannya untuk hengkang dari Mestalla – walau pada akhirnya justru sang pelatih yang di depak, jauh lebih bagi dirinya merumput di Serie A.

Dalam sebuah konferensi pers pada akhir pekan ini, Adil Rami baru diperkenalkan ke publik oleh Milan, setelah melengkapi proses perpindahannya dengan status pinjaman dan opsi permanen di musim panas mendatang.

Pemain berkebangsaan Perancis, yang telah menorehkan 26 pertandingan di tingkat internasional, ingin fokus untuk menjalani masa pinjamannya di Milan, dan kemudian sambil berharap bisa dipanggil oleh pelatih Didier Deschamps untuk Piala Dunia.

“Bila saya bermain baik di sini, maka harapan saya adalah memiliki kesempatan untuk tampil di Piala Dunia, namun anda harus melalui hal tersebut setahap demi setahap. Kini saya hanya ingin memikirkan Milan,” tukasnya kepada pihak media.

“Klub ini sungguh luar biasa dan mereka memiliki tradisi yang sangat baik. Kini saya hanya ingin membayar rasa kepercayaan yang sudah diberikan oleh mereka.

“Tentu saja saya memikirkan tim nasional Perancis. Milan merupakan salah satu klub terbaik di dunia dengan catatan sejarah di belakangnya dan saya pikir jika saya bekerja kerass dan mendapat tempat di tim utama, maka peluang untuk berlaga di tim nasional akan datang dengan sendirinya.”

Dalam kesempatan itu, Milan juga memperkenalkan rekrutan terbaru Keisukse Honda dan CEO Adriano Galliani menjelaskan bahwa keputusan klubnya untuk mendatangkan pemain dari benua yang lain sangat tinggi, ketimbang hanya mencari dari sekitaran Serie A saja.

“Kami telah memantau lebih lanjut perkembangan keduanya di kompetisi Eropa (Rami dan Honda) dan karena itu, ketika kesempatan tersebut tiba, maka kami tidak berpikir dua kali untuk melakukannya,” tukas Galliani.

“Banyak kesepakatan yang terjadi di luar negeri. Saya lebih memilih untuk mencari keluar dari pada bertahan di sekitar Italia.

Milan dikabarkan juga tengah menerima proposal dari klub Liga Premier West Bromwich Albion, mengenai rasa ketertarikan mereka terhadap penyerang Alessandro Matri.

Menurut penuturan media di Italia mengatakan kalau klub Liga Premier itu tengah mengajuka proposal yang dikirim pada Jumat malam.

Mereka ingin merekrut mantan penyerang Juventus itu dengan status pinjaman, dan membayar biaya khusus yang tidak diungkapkan untuk hak istimewa.

Milan mencoba untuk melego Matri pada awal tahun ini, setelah ia hanya menorehkan satu gol saja dari 18 penampilannya di Serie A dan Liga Champions.

Padahal ia didatangkan dari Juventus dengan nilai mencapai 11 juta euro pada 30 Agustus lalu, namun sama sekali tidak memberikan dampak yang signifikan Bola Online.